7 Wisata Murah Meriah di Bogor

63312 medium 7 wisata murah meriah di bogor
1. Taman Ade Irma Suryani Taman Ade Irma Suryani alias Taman Topi di Bogor, Jawa Barat.
Taman yang juga dikenal dengan sebutan Taman Topi ini berlokasi di pusat Kota Bogor, tepatnya Jalan Dewi Sartika. Bagi orang dewasa, taman ini mungkin akan menjadi nostalgia tersendiri lantaran taman ini sudah ada sejak 1975.
Tiket masuk ke Taman Ade Irma Suryani berkisar Rp 10.000 per orang.

2. Kebun Raya Bogor Sebuah tugu peringatan 200 tahun berdirinya Kebun Raya Bogor, yang diresmikan tepat pada ulang tahunnya yang ke dua abad, Kamis (18/5/2017).
Pintu Masuk di Jalan Otto Iskandar Dinata depan Pasar Bogor, pintu masuk di Jalan Pajajaran depan Plaza Keboen Raya, atau pintu masuk di seberang Kampus IPB Baranangsiang.
Harga tiket masuk KRB berkisar Rp 15.000 per orang.

3. Museum Sejarah Alam Indonesia Dahulu merupakan salah satu pusat penelitian Herbarium Bogoriense, juga museum etnobotani. Namun, karena koleksinya terus bertambah, berubah nama menjadi Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia (Munasein).
Harga tiket masuk museum berkisar Rp 5.000 per orang.

4. Taman bermain Lapangan Sempur Kawasan Sempur ini dahulu merupakan salah satu gelanggang olahraganya warga Bogor. Namu, sekarang telah menjadi satu kawasan olahraga yang bersanding dengan rekreasi, juga kuliner.
Tidak dipungut biaya untuk masuk kawasan ini.

5. Jembatan Kayu Gantung Curug Jembatan Kayu Gantung ini berlokasi di Desa Sukawangi, Kecamatan Suka Makmur, Bogor. Di antara jembatan ini, terdapat pepohonan yang rindang sehingga kualitas udaranya terasa segar dan bersih.
Tiket masuknya hanya Rp 5.000 per orang.

6. Hutan Pinus Gunung Pancar Suasana hutan pinus Gunung Pancar, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (13/4/2016). Di kawasan wisata alam Gunung Pancar, pengunjung bisa menikmati pemandangan hutan dan pemandian air panas.
Wisatawan hanya perlu merogoh kocek Rp 5.000.

7. Istana Bogor Istana Kepresidenan Bogor. Istana Kepresidenan Bogor.
Salah satu wisata favorit yang tak jauh dari Stasiun Bogor ialah mengunjungi Istana Kepresidenan di Bogor. Istana Bogor, rutin dibuka setiap ulang tahun Kota Bogor, yaitu sekitar bulan Juli-Agustus. Kamu bisa masuk dan berkeliling serta melihat uniknya bangunan bersejarah ini.
Tidak dipungut biaya untuk masuk kawasan ini.

Disarikan dari: Kompas
Sumber foto: IDN Times
Sudah dilihat 41 kali

Komentar