4 Bisnis modal kecil peraup untung besar

23 February 2016, 14:49 WIB
44 2 330
Gambar untuk 4 Bisnis modal kecil peraup untung besar
Memiliki bisnis dengan untung besar adalah impian semua orang. Setiap orang berharap memiliki keuntungan yang besar dari usahanya.

Selain itu, biasanya para pengusaha juga musti sabar. Mereka tidak langsung mereguk manisnya usaha dan kesuksesan mereka.

Banyak kerikil hambatan dan juga kegagalan. Kendati demikian, pengusaha diharuskan tidak menyerah dan melalui satu demi satu rintangan.

Namun, pebisnis pemula banyak memiliki kendala dalam mendirikan usahanya, salah satunya modal. Modal memang menjadi hambatan yang paling utama dalam menjalankan bisnis baru.

Kendati demikian, banyak bisnis yang tidak perlu modal banyak tetapi menghasilkan untuk yang berlipat. Berikut 4 bisnis bermodal kecil tapi peraup untung besar seperti dilansir keepo.me:
1.Ternak unggas
Salah satu bisnis kecil untung besar yang bisa dilakukan adalah ternak unggas. Ternak unggas juga termasuk salah satu bisnis yang butuh modal minimalis.

Mulailah berusaha dari bawah, seperti bangun satu peternakan kecil terlebih dahulu. Buat kandang unggas untuk empat ekor ayam, bebek dan burung.

Beli unggas anakan yang bisa dikawinkan. Harga satu anakan hanya berkisar puluhan ribu Rupiah. Kalau soal prospek bisnis, ternak unggus ini cukup menjanjikan. Apalagi, orang Indonesia sangat suka makan daging unggas terutama ayam.
2.Warteg
Usaha warteg ini juga menjanjikan. Warteg ini adalah tempat makan favorit orang Indonesia, terutama karyawan dan anak kost, hingga pelajar. Karena harga terjangkau dan pilihan makanan yang variatif.

Tak heran, warteg selalu dipenuhi orang yang kelaparan. Usaha ini tak membutuhkan modal yang terlalu besar. Asalkan, makanan yang disajikan enak, maka usaha warteg tak bakal sepi peminat. Pastikan usaha warteg yang dibuat sangat strategis. Berdekatan dengan stasiun, universitas dan terminal.
3.Ternak ikan lele
Ikan lele memang selalu jadi favorit. Dari makanan rumahan hingga sajian rumah makan, selalu ada menu ikan air tawar ini. Pengolahannya cukup mudah dan kandungan gizinya juga sehat.

Karena melihat besarnya minat orang sama lele, banyak para pebisnis yang mulai usaha untuk ternak lele. Dengan modal kecil dan cara perawatan yang tidak terlalu sulit, pasti bisnis ini sangat menjanjikan.
4.Reseller baju bekas
Jadi penjual baju memang butuh modal yang tidak sedikit. Bahkan, bisnis online pun perlu asupan modal yang lumayan. Padahal, banyak cewek yang masih tertarik dengan item fashion, apalagi kalau bajunya unik.

Makanya, coba jualan baju bekas. Mulai dari baju sendiri ataupun koleksi dari keluarga, saudara dan teman-teman. Selain itu, buat tema unik dalam cuci gudang baju-baju bekas tersebut.

  2 Komentar untuk 4 Bisnis modal kecil peraup untung besar

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Terimakasih infonya mas, info sangat nya sangat menarik untuk pelaku umkm

kami menulis artikel yang sedikit ada kaitannya yaitu bisnis rumahan modal kecil di link http://www.etrade.id/2016/06/peluang-usaha-rumahan-modal-kecil.html bila berminat dapat berkunjung

terimakasih

Related Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Atraksi Teaterikal Peserta Karnaval Putri Mandalika 2020

    Zulkarna  di  Batukliang, Lombok Tengah  |  14 Feb 2020
  2. Jatuh Cinta Pada Menulis Hingga Menahodai Sebuah Komunitas

    Niya Kaniya  di  Kopang, Lombok Tengah  |  15 Feb 2020
  3. KABID ILMATE PERINDUSTRIAN PROVINSI NTB KUNJUNGI PENGRAJIN ALAT PERTANIAN DI DUSUN BEREMBENG

    Lalu Iskandar  di  Jonggat, Lombok Tengah  |  15 Feb 2020
  4. Dari IMPOSIBLE Menjadi I 'M POSSIBLE

    Muhammad Rizal Suryadin  di  Batukliang, Lombok Tengah  |  17 Feb 2020

Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar

    Bakesbangpoldagri: Banyak Wilayah di NTB Terpapar Narkoba

    Arianto  di  Batukliang, Lombok Tengah  |  13 Feb 2020
  2. 4
    Komentar

    Kegiatan Aisyiyah Kec. Mergangsan meriah

    Rita Jatmikowati  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  14 Feb 2020
  3. 4
    Komentar

    Dari IMPOSIBLE Menjadi I 'M POSSIBLE

    Muhammad Rizal Suryadin  di  Batukliang, Lombok Tengah  |  17 Feb 2020
  4. 4
    Komentar

    Jatuh Cinta Pada Menulis Hingga Menahodai Sebuah Komunitas

    Niya Kaniya  di  Kopang, Lombok Tengah  |  15 Feb 2020