3 Tipe Jiwa Manusia, Kamu Yang Mana?

67546 medium 3333
Setiap manusia itu unik. Setiap manusia berbeda karakter. Lingkungan menjadi salah satu faktor penting yang membentuk pribadi seseorang. Nah, kali ini kita akan mengenal 3 tipe jiwa manusia.

1. Orang kecil
Tipe yang pertama ini adalah tipe yang mudah ditemukan dalam kehidupan sehari –hari. Salah satu ciri orang dengan tipe jiwa ini adalah suka membicarakan orang lain. Itulah yang membuat dia tertinggal, dia merasa teman-temannya sudah melesat jauh, akhirnya dia merasa tertinggal. Karena dia merasa tertinggal, maka dari itu dia selalu membicakan hal yang negatif tentang temannya, mengumpat, berkeluh kesah dan lain sebagainya.

2. Orang biasa
Tipe kedua ini lebih banyak ditemukan disekitar kita. Mereka adalah orang kebanyakan. Biasanya mereka cenderung membicarakan hal yang riil, pasti dan kurang bermanfaat. Tipe yang pertama membicarakan orang, tipe yang kedua ini membicakan sesuatu atau peristiwa sepele yang dialaminya saat ini.

3. Orang Besar
Tipe orang yang ketiga ini sangat jarang kita temui. Mereka ini pemimpin-pemimpin hebat yang selalu berorientasi pada masa depan. Mereka cenderung membicarakan hal yang produktif dan bermanfaat. Berbagi ide, gagasan, dan mencari solusi.
Dari 3 tipe tersebut, termasuk yang manakah kita? Semoga artikel ini bisa menjadi pengingat kita untuk selalu menjadi “orang besar”, orang selalu berorientasi pada masa depan. Agar kita mampu meraih masa depan yang lebih baik. semoga bermanfaat! #atmaGobanten #pengembangandiri
Sudah dilihat 57 kali

Komentar