3 Minggu Buron, MH Tersangka Korupsi KPU Kota Bogor Ditangkap Kejari

67896 medium img 20190725 200846
MH, tersangka dugaan proyek fiktif Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor menyebut nama lain dalam kasus yang menyeret dirinya. MH mengaku dirinya diperintah oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan juga orang yang dia sebut panglima.

"Saya tergantung PPK. Semua perintah PPK bersama panglima," ujar MH saat ditanya oleh awak media soal aliran dana proyek fiktif KPU, Kamis (26/7/2019) petang.

Meski demikian MH yang ditangkap di kediamannya di Gunung Putri ini enggan menyebut secara jelas siapa panglima yang dia maksud.

"Panglima siapa, ya hanya PPK lah yang tahu," ungkap MH. Sementara itu, Kasi Pidsus Kejari Kota Bogor, Rade S Nainggolan mengaku belum mengetahui keterlibatan panglima yang disebut-sebut oleh MH.

"Ketika ditangkap kita hanya periksa sebentar karena dia belum didampingi pengacara juga, kami belum tahu apa siapa yang dikatakan MH tersebut. Kedepan pasti kita periksa lagi apa yang dimaksud MH," katanya.

Dia juga mengatakan bahwa dibutuhkan barang bukti dan saksi lainnya untuk mengungkap adanya keterlibatan panglima.

"Kalau dia memang menyebutkan nama tersangka tersebut kita akan periksa lagi dan apakah keterangan dia itu ada saksi lain yang menguatkan, jangan hanya pengakuan dia saja," tukas Rade.

--------
Sumber: AyoBogor.com
Penulis: Husnul Khatimah
Editor : Ananda Muhammad Firdaus
Sudah dilihat 29 kali

Komentar