3 Jalan di Jakbar Kembali Marak PSK

warga di sekitar Anda di Grogol Petamburan, Jakarta Barat
5965 medium 3 jalan di jakbar kembali marak psk
Kawasan sepanjang Jalan Kyia Tapa (Grogol), Daan Mogot dan Jalan Inspeksi Kali Sekretaris (Kebon Jeruk), kembali marak Pekerja Seks Komersial (PSK). Para PSK yang terdiri dari wanita dan waria, beroperasi sejak sekitar pukul 21.00 hingga dini hari.

Guntur (46) warga RW 02, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, mengatakan, keberadaan PSK di tiga jalan sempat tidak terlihat saat libur lebaran lalu. Namun seiring berakhirnya libur lebaran, keberadaan PSK kembali marak.

"PSK beroperasi di Jalan Daan Mogot dan Inspeksi Kali Sekretaris sudah sejak belasan tahun lalu. Sering dirazia tapi nimbul lagi terus," ujarnya, Jumat (5/8).

Diakui Guntur, biasanya setelah razia PSK tidak terlihat beberapa waktu. Namun seiring lengahnya petugas, mereka kembali beroperasi. Karena itu, ia meminta petugas serius melakukan penanganan sehingga persoalan PSK di tiga jalan itu bisa tuntas.

Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat mengatakan, kerap melakukan razia di tiga lokasi tersebut. Namun diakui, biasanya setelah petugas tidak pergi para PSK selalu kembali.

"Segera akan kita razia kembali. Komitmen kita, Jakarta harus bebas dari penyakit masyarakat," tandasnya.
Sudah dilihat 122 kali

Komentar