3 Cara Mudah Unduh Video di Youtube

14671 medium data
Youtube merupakan situs yang menyediakan berbagai macam video yang di-posting oleh seluruh orang diseluruh dunia. Banyak konten yang tersedia di Youtube dan bahkan kini sudah banyak orang mencoba peruntungannya dengan membuat konten-konten menarik di Youtube untuk memperoleh penghasilan.
Video yang beredar bermacam-macam jenisnya dan tentu saja ada yang bagus dan ada juga yang kualitasnya kurang. Video bagus-bagus itulah yang terkadang ingin disimpan di komputer penggunanya. Oleh sebab itu, Tim Okezone telah merangkum beberapa cara untuk mendapatkan video di Youtube.
1. Gunakan Add-Ons
Jika Anda menggunakan komputer dengan browser tertentu untuk membuka Youtube, maka installah Add-Ons atau Extension yang tersedia di toko add-ons pada browser Anda. Dengan ini, saat Anda membuka video di Youtube maka akan ada tombol tambahan yang akan menampilkan pilihan untuk mengunduh video tersebut dalam resolusi dan format yang diinginkan.
2. Gunakan Software
Software yang paling sering digunakan untuk mengunduh video di Youtube adalah Youtube Downloader. Dengan software ini, pengguna hanya tinggal menyalin URL video Youtube tersebut dan meletakkannya di dalam software tersebut yang nantinya akan menampilkan pilihan untuk mengunduh video yang dimaksud.
3. Tambah ‘SS’ Pada URL Video
Mungkin ini merupakan cara termudah untuk mendapatkan video di Youtube. Anda hanya tinggal menambahkan ‘SS’ pada URL Video Youtube yang Anda ingin unduh. Peletakannya adalah seperti ‘www.ssyoutube.com/blablabla’. Setelah itu Anda tinggal mengklik ‘Enter’ dan akan diarahkan ke halaman untuk mengunduh video tersebut.

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan keduniamayaan kita.

Disarikan dari okezone.com
Sudah dilihat 36 kali

Komentar

  • 292 new thumb data

    ya bang jay. klo saya biasa yg no 2. he he. biar ada banyak pilihan...sukses selalu bang

  • 2222 new thumb img 20180802 144348

    saya seringnya pakai cara menambahkan ss Kang, praktis, bisa melalui browser dan memilih format video.