2500 Personil kepolisian siap amankan pertandingan sepak bola di Stadion Patriot Bekasi

34650 medium images %2832%29
2500 personil bakal lakukan Pengamanan di Kota Bekasi senin (8/10). Banyaknya personil dilibatkan guna pengamanan Persija tanding melawan Perseru Serui di stadion Patriot Candrabaga Bekasi.

"Kita melaksanakan Rapat Koordinasi terkait pengamanan Liga yang akan dilakukan di Stadion Patriot Chandrabhaga di Bekasi Kota. Mengambil pelajaran dari berbagai hal terjadi di Bandung dan sebelumnya, kita tidak main-main dan keamanan akan lebih banyak personelnya. Besok akan kita kerahkan 2500 personel dengan metode lebih ketat, anggota lebih banyak kita tempatkan di ring 3 dan 4," ucap Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto, di Pondok Gede, Kamis (4/10).
Dengan jumlah 2500 personil, Kombes Indarto mengatakan, jika jumlah itu jauh lebih banyak dibanding pengamanan laga pertandingan sepak bola yang sudah berlangsung, bukan tanpa sebab melainkan lantaran tragedi yang sempat memakan korban saat Persija bertemu Persib beberapa saat yang lalu.
"Kita melaksanakan Rapat Koordinasi terkait pengamanan Liga yang akan dilakukan di Stadion Patriot Chandrabhaga di Bekasi Kota. Mengambil pelajaran dari berbagai hal terjadi di Bandung dan sebelumnya, kita tidak main-main dan keamanan akan lebih banyak personelnya. Besok akan kita kerahkan 2500 personel dengan metode lebih ketat, anggota lebih banyak kita tempatkan di ring 3 dan 4," sambungnya.
Sementara itu, banyak penonton Penikmat sepak bola berharaf jika nantinya senin (8/10) Persija kontras Perseru Serui tidak lagi terjadi hal yang dirasa tidak perlu dialami para suporter.
"yah.. Semoga aja tragedi yang kemarin nggak kejadian lagi" lugas Firman yang bakal hadir di Stadion Patriot senin (8/10).
Sudah dilihat 45 kali

Komentar