2 September Anggota DPRD Banten yang Baru Dilantik

2 0 315
Gambar untuk 2 September Anggota DPRD Banten yang Baru Dilantik
Menjelang pelantikan anggota DPRD Provinsi Banten yang terpilih pada Pemilu serentak 2019, Sekretariat DPRD Provinsi Banten sudah melakukan berbagai persiapan untuk kelancaran acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 September 2019 mendatang.
Sekretaris DPRD Provinsi Banten , Deni Hermawan, menyampaikan, bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan-persiapan pelantikan bagi anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 baik secara administratif maupun persiapan fisik untuk kelangsungan acara tersebut.
“Kami ingin memastikan bahwa SK kemendagri terkait dengan pengangkatan seluruh anggota DPRD Banten bisa di pastikan selesai. InsyaAllah pada tanggal 2 September 2019 Surat Keputusan (SK) yang sedang kita lakukan pengurusannya bisa tepat waktu, bisa selesai dan pada saatnya pelaksanaan pelantikan tidak terkendala secara administratif dan secara hukum,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (28/08/2019).
Deni juga menjelaskan, bahwa pihaknya telah melakukan persiapan-persiapan pembenanhan fisik demi kenyamanan pelaksanaan tugas dari seluruh anggota DPRD nanti. “Apa yang dilakukan kami semoga bisa memberikan suntikan semangat bagi pelaksanaan kinerja anggota dewan terpilih nanti,” harapnya.
Selain itu, Deni juga menyampaikan, bahwa proses perbaikan-perbaikan yang dilakukan oleh pihaknya tentu memerlukan waktu dan biaya yang tidak semuanya dapat diselesaikan tahun ini, namun secara bertahap pihaknya akan melakukan pembenahan sebaik mungkin.
“Dalam rangka pelantikan ini pula kami telah melakukan sinergitas dan kerjasama dengan stakeholder yang terkait diantaranya dengan Polda Banten untuk pengamanan, dengan Satpol PP, dengan Dishub, dengan Pemadam Kebakaran, serta Dinas Kesehatan untuk pertolongan pertama bila ada yang kurang sehat dan lain-lain,” paparnya.
Ia menambahkan, tak lupa pihaknya meminta doa restu dari seluruh masyarakat Banten agar pelaksanaan hajat ini dapat berjalan lancar karena ia menyadari bahwa doa dari masyarakat Banten juga penting demi berjalannya acara tersebut.
“Kami rapat tadi posisi persiapan-persiapan kita secara persentase 80 persen lebihan, tinggal undangan kita distribusikan, kenapa baru mau sekarang di distribusikan, karena momentum kepastian penandatanganan dari pak mentri itu. Kami khawatir kalau belum ada kepastian dari pak mentri untuk acara tanggal 2 september, undangan juga belum beredar. Tadi ada sen (kepastian-red) positif kami harus segera melakukan penyebaran undangan dan lain-lain,” tandasnya.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Pray For Indonesia Januari 2021

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Klaten Utara, Klaten  |  17 Jan 2021
  2. Pray For Indonesia From Tangerang

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Cisauk, Tangerang Kabupaten  |  19 Jan 2021
  3. Terpilihnya Dhiyaur Ridho, Begini Harapan dan pendapat teman-teman IKAMALA Sidoarjo

    Zuria Qurrotul Aini  di  Brondong, Lamongan  |  21 Jan 2021

Komentar Terbanyak

  1. 2
    Komentar

    Pembukaan Beasiswa Banyuwangi Cerdas 2021

    Wisnu Artedjo  di  Banyuwangi  |  21 Jan 2021
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar

    Terpilihnya Dhiyaur Ridho, Begini Harapan dan pendapat teman-teman IKAMALA Sidoarjo

    Zuria Qurrotul Aini  di  Brondong, Lamongan  |  21 Jan 2021
  4. 2
    Komentar

    FGD Prioritasi Advokasi Dana Kelurahan Kota Surakarta

    Tina Dewi S  di  Surakarta Kota  |  15 Jan 2021