2 benda yang diduga badan Lion Air, rupa-rupanya bangkai kapal LCU dan bangkai kapal ikan

37669 medium screenshot 20181031 174923
Temuan KRI Rigel yakni dua benda dengan ukuran panjang 22 meter yang sebelumnya diduga adalah badan pesawat Lion Air, setelah diselidiki lebih lanjut, rupa-rupanya itu bangkai kapal LCU danspot ke dua Bangkai Kapal Ikan.
"Informasi terbaru dari temuan kedua spot, spot pertama adalah bangkai kapal LCU dan spot kedua bangkai kapal ikan," pungkasnya.
Sebelumnya Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispen AL) Kolonel Laut Mohammad Zaenal beberkan jika KRI Rigel temukan 2 benda yang diduga badan pesawat Lion Air.
"KRI Rigel-933 telah menemukan sebuah objek besar diduga badan pesawat Lion Air JT-610 di Perairan Karawang, di kedalaman 32 meter, panjang 22 meter, lebar 5 meter dan tinggi 10 meter. Menurut Direktur Operasi Survey dan Pemetaan (Diropsurta) Pushidrosal Kolonel Haris Djoko, selanjutnya objek yang ditemukan tersebut saat ini sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Zaenal.
Meski demikian beliau jelaskan masih lakukan pengecekam di tempat lain.
"Saat ini masih dilanjutkan pengecekan di tempat lain," ucap Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispen AL) Kolonel Laut Mohammad Zaenal kepada Liputan6.com, Rabu (31/10/2018).
Sumber:
https://www.google.co.id/amp/m.merdeka.com/amp/peristiwa/objek-sepanjang-22-m-diduga-badan-lion-air-jt-610-ternyata-bangkai-kapal.html
Sudah dilihat 61 kali

Komentar