15 Desa Wisata Menjadi Program Unggulan Jawara Wisata Kabupaten Subang

21 February 2019, 9:46
2 0 102
Gambar untuk 15 Desa Wisata Menjadi Program Unggulan Jawara Wisata Kabupaten Subang
SUBANG- Dengan banyaknya anugerah keindahan alam yang kita miliki. Subang memiliki begitu banyak destinasi wisata yang dapat di kunjungi. Setiap desa di Subang memiliki potensi dan dapat menjadi destinasi wisata. 15 lokasi diantaranya kami resmikan menjadi Desa Wisata.

15 lokasi ini adalah Desa Cibeusi, Cibuluh, Cirangkong, Cisaat, Wangunharja/Sanca dan Bunihayu sebagai desa wisata berkembang, sedangkan desa Cupunagara, Pasanggrahan, Kasomalang Kulon, Buniara, Kawungluwuk, Cisalak, Cimanggu, Sukakerti dan Tanjungsiang sebagai Desa Wisata Embrio.

Pengembangan pariwisata merupakan generator pertumbuhan ekonomi desa. Jika sebuah daerah mampu mengembangkan desa wisata akan memberikan manfaat dalam pembangunan desanya itu sendiri, semakin banyak masyarakat yang akan bekerja dan penghasilan dari keberadaan desa wisat dapat dimaksimalkan untuk pembangunan.

Subang Insya Allah akan punya semakin banyak desa wisata yang jawara. Keindahan alam Subang insyaAllah akan semakin dikenal, hingga ke tingkat nasional bahkan jadi dilirik dunia internasional.

#jimatakur #subangjawara

  Komentar untuk 15 Desa Wisata Menjadi Program Unggulan Jawara Wisata Kabupaten Subang

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!