12 Rekomendasi Liburan di Semarang

40324 medium kantor pengelola waduk
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/12-destinasi-wisata-yang-wajib-dikunjungi-saat-tour-semarang

12 Rekomendasi Liburan di Semarang - Ingin liburan mu tidak membosankan saat berkunjung ke Semarang? Cobalah untuk berkunjung ke tempat-tempat anti mainstream atau yang terlalu banyak dikunjungi wisatawan. Banyak destinasi wisata yang tidak banyak dikunjungi wisatawan dan pemandangannya masih alami. Seperti sudah diketahui bahwa Semarang merupakan salah satu kota favorit untuk berlibur bersama keluarga saat hari libur. Dikatakan demikian karena semarang memiliki berbagai destinasi wisata yang beraneka ragam mulai dari wisata kuliner, wisata sejara, wisata budaya, sampai wisata alam. 12 Rekomendari Liburan di Semarang berikut ini semoga dapat membantu merencanakan liburanmu.

1. Waduk Jatibarang
Waduk Jatibarang merupakan sebuah bendungan air yang memiliki luas 189 hektar. Waduk ini terletak di Kelurahan Kandri Kecamatan Gunungpati Semarang. Memiliki air yang jernih dengan pemandangan alam yang indah menjadi daya tarik Waduk Jatibarang ini. Para wisatawan bisa menjelajahi Waduk ini dengan menaiki perahu dan menikmati panorama perbukitan.

2. Brown Canyon
Jika di Amerika Serikat ada Grand Canyon, dan di Pangandaran ada Green Canyon, maka lain lagi di Kota Semarang ada Brown Canyon. Sebenarnya Brown Canyon bukanlah tempat wisata, dan hanyalah bekas penambangan tanah. Karena Keindahan panoramanya yang cantik membuat brown canyon ini menjadi salah satu obyek wisata dan tempat yang terbaik bagi para pecinta fotografi.

3. Hutan Pinus Tree Top
Pemandangan hutan pinus yang disuguhkan destinasi wisata ini membuat wisatawan pasti betah berlibur ke tempat ini. Selain itu terletak di kaki Gunung Merbabu membuat udara yang ada di Hutan Pinus Tree Top ini sangat segar dan sejuk. Hutan Pinus Tree Top sangat cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta.

4. Eling Bening
Destinasi wisata Eling Bening yang berada di Jl. Sarjono, Bawen, Semarang ini menyuguhkan pemandagan alam yang indah. Terdapat banyak fasilitas yang disediakan di tempat wisata ini seperti kolam renang, outbound, restourand, caffe, dan lain sebagainya. Tempat wisata Eling Bening terkenal sebagai lokasi pemotretan prewedding bahkan acara pernikahan juga.

5. Umbul Sidomukti
Salah satu wisata alam yang wajib dikunjungi di Kota Semarang yaitu Umbul Sidomukti. Tempat wisata ini berada di ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut sehingga udaranya sangat dingin dan menyejukkan. Pemandangan indah yang disuguhkan Umbul Sidomukti ini membuat tempat ini ramai dikunjungi.

Klik Tautan berikut untuk Artikel selengkapnya.
http://kilikili-adventure.com/intermezzo/story/12-destinasi-wisata-yang-wajib-dikunjungi-saat-tour-semarang
Sudah dilihat 24 kali

Komentar