10 Hari, Gubernur Abaikan Ibu Ibu Kendeng Di Depan Gubernuran, Ibu Ibu Surati Wakil Gubernur

19323 medium data
Siaran Pers

Jaringan Masyarakat Peduli Pegunungan Kendeng (JM-PPK)

**

Semarang, 14 Desember 2017

Hari ini (14/12) Ibu-Ibu dari Pegunungan Kendeng kembali menyambangi depan gubernuran untuk terus menagih Pemerintah Daerah melaksanakan kewajibannya. Hari ini adalah hari ke sepuluh Ibu-Ibu berada di depan gubernuran dan sama sekali belum mendapatkan jawaban yang jelas.

Hari ini juga, Sedulur Kendeng menyerahkan surat berisi Resume/ringkasan persoalan rencana pendirian pabrik semen yang berkonflik dengan warga kepada Wakil Gubernur Jawa Tengah. Surat tersebut atas permintaan Wagub sendiri yang sempat menemui Ibu-Ibu Kendeng pada Kamis sore (7/12/2017) di depan gubernuran.

Maksud surat itu pun selain menceritakan persoalan yang ada juga menyampaikan harapan agar persoalan yang ada tersebut bisa segera di selesaikan yaitu dengan tidak memperbarui/memperpanjang izin untuk PT. Sahabat Mulia Sakti serta melindungi dan melestarikan Pegunungan Kendeng.

Pada aksi hari ini sekitar sore hujan turun namun Ibu-Ibu Kendeng tetap bertahan di depan Gubernuran, namun setelah segala daya maupun upaya seperti itu pun ternyata tidak menggerakkan hati para pemangku kewenangan.

Kontak Person :
Ngatiban dan Giyem (081348479183)

Sumber Berita : Ivan Wagner (081225767493)

Komentar