10 Agustus lapangan GRM Bekasi akan kedatangan SABYAN

29773 medium screenshot 20180808 190601
SABYAN akan manggung di Lapangan GRM Cipete Bekasi, tanggal 10 Agustus 2018, hal itu diungkapkan lewat vidio yang tidak sampai berdurasi 1 menit oleh Sabyan sendiri.
"kita akan datang tanggal 10 Agustus 2018 jam 20:00 wib / 8 malam di Lapangan GRM jl cipete Bekasi dalam acara santunan anak yatim Pusat Paguyuban Sound Hajatan" ungkap Nisa dalam vidio tersebut.
Sabyan sendiri adalah gambus modern yang sudah beberapa kali merilis lagu bergenre Islam, banyak lagu-lagu Sabyan yang melantun di telinga para anak-anak, remaja, dewasa bahkan lansia.
Bang Narim warga yang rumahnya tidak terlalu jauh dari lokasi manggungnya Sabyan, merasa sangat senang akan kedatangan Gambus modern tersebut, hal tersebut lantaran penasaran dengan Sabyan dan Nisa vokalis pemilik suara merdu.
"pengen liat dengan mata sendir, kemaren-kemaren Anak saya sering nyanyiin lagu Sabyan, terus saya sempet denger tuh lagunya di Hp, enak ternyata didenger" ucapnya.
Bekasi bukanlah tempat pertama yang menjadi kunjungan Sabyan, hampir seluruh wilayan Indonesia sudah didatangi dan berhasil merebut antusias serta kecintaan masyarakat terhadap lagu-lagu islamiah.
terkait vidio SABYAN, kunjungi link ini:
https://www.pojok-mata.xyz/2018/08/sabyan-bikin-vido-kedatanganya-ke.html?m=1
Sudah dilihat 778 kali

Komentar