1/2 Kg Paku Diangkut dari Jl Medan Merdeka Utara

Warga AtmaGo  di  Gambir, Jakarta Pusat
31 May 2016, 14:13 WIB
17 1 96
Gambar untuk 1/2 Kg Paku Diangkut dari Jl Medan Merdeka Utara
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Satpol PP Kecamatan Gambir melakukan penyisiran ranjau paku dari Jalan Medan Merdeka Utara hingga Jalan Majapahit, Jakarta Pusat. Dari kedua ruas jalan tersebut, petugas berhasil mengangkut setengah kilogram paku.

Kasatgas Satpol PP Kecamatan Gambir, Harry Apriyanto mengatakan penyisiran ranjau paku ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pagi dan sore hari. Penyisiran sendiri dilakukan untuk menindaklanjuti keluhan dari masyarakat yang merasa dirugikan dengan keberadaan ranjau paku di jalan.

"Tadi kami temukan setengah kilogram paku dalam waktu sekitar 45 menit," katanya, Senin (30/5).

Harry menjelaskan, setiap harinya, penyisiran ranjau paku dimulai pada pukul 06.30 dan pukul 16.00. Hari ini penyisiran ranjau paku dipusatkan di Jalan Medan Merdeka Utara dan Jalan Majapahit mengarah ke Harmoni.

"Kami siagakan empat petugas untuk melakukan penyisiran. Penyisiran dilakukan secara manual. Petugas memungut paku-paku itu dengan menggunakan tangan," tandasnya.

  1 Komentar untuk 1/2 Kg Paku Diangkut dari Jl Medan Merdeka Utara

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar