Usai tsunami, Jalan raya Serang-Pandeglang belum bisa dilalui

24 December 2018, 09:50 WIB
2 0 86
Gambar untuk Usai tsunami, Jalan raya Serang-Pandeglang belum bisa dilalui
Tsunami membawa banyak dampak buruk bagi warga yang terkena musibah tersebut, Sabtu malam (22/12/2018). Hilangnya korban jiwa, bangunan-bangunan yang rusak, sampai kendaraan yang ikut rusak. Tidak lepas dari musibah tersebut, jalan sebagai akses untuk mesuk ke beberapa lokasi yang terkena dampak tsunami tidak bisa dilalui lantaran. Salah satunya adalah Jalan Raya Serang-Pandeglang yang Tidak bisa dilalui, Kondisinya Tertutup Material yang dibawa oleh tsunami Hingga Pohon.
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, membenarkan hal tersebut.
"Jalan raya Serang-Pandeglang putus akibat terjangan Tsunami," ucapnya.
Evakuasi sudah dilakukan dengan bantuan sejumlah alat berat, ada 5 excavator, 2 loader, 2 dumpt truck dan 6 mmobil tangki air tengah dikerahkan.
"Alat berat sudah kami kerahkan untuk membantu evakuasi, sudah ada helikopter yang tadi terbang untuk memantau dampak kerusakan di sepanjang Anyer, Carita, juga termasuk Kabupaten Lampung Selatan dan daerah lain," kata Sutopo.
Sumber:
https://www.google.com/amp/s/www.gridoto.com/amp/read/221274254/pasca-tsunami-jalan-raya-serang-pandeglang-terputus-kondisinya-tertutup-material-hingga-pohon

#pray4anyer
#pray4selatsunda

  Komentar untuk Usai tsunami, Jalan raya Serang-Pandeglang belum bisa dilalui

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!