Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al Anhar Keparakan Kidul Raih Beberapa Juara

22 September 2019, 10:47
1 0 6
Gambar untuk Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al Anhar Keparakan Kidul Raih Beberapa Juara
Keparakan Kidul (atmago.com) - Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke XI tingkan rayon Mergangsan telah selesai di selenggarakan, pada hari Ahad, 22 September 2019, pada pukul 07.30 WIB - selesai di SDN Pujokusuman, Keparakan, Mergangsan Kota Yogyakarta.

Hadir dan ikut lomba dalam kegiatan tersebut adalan kontingen dari Taman Pendidikan Alquran (TPA) Masjid Al Anhar yang beralamatkan di Keparakan kidul Mg I/1234 Rt. 57 Rw.XI Yogyakarta.

Menurut Abas, yang merupakan pendamping TPA Masjid Al Anhar menyampaikan bahwa dalam keikutsertaan FASI XI berhasil membawa pulang sebanyak 3 piala, yang hasil yang di raih dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah TPA Al Anhar membawa pulang 3 piala, yaitu juara 2 gambar (radit), Juara 2 kaligrafi (hasna), juara 3 kaligrafi (qurrota ayun)", kata Abas.


Lebih lanjut Abas menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung kegiatan tersebut, diantaranya adalah orang tua santri, takmir masjid Al Anhar dan Pengurus TPA Al Anhar, dengan harapan semoga bisa ikut lagi di tahun depan dengan membawa pulang prestasi yang gemilang. (Wibowo)

  Komentar untuk Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al Anhar Keparakan Kidul Raih Beberapa Juara

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!