Talkshow dan Workshop "Menjadi Lebih dengan Hidup Minimalis”

14 May 2019, 21:02
0 0 124
Gambar untuk Talkshow dan Workshop "Menjadi Lebih dengan Hidup Minimalis”
Talkshow dan Workshop "Menjadi Lebih dengan Hidup Minimalis”
Tempo Institute bekerjasama dengan Burgreens, 021 Suara Sampah dan Sulthan Catering menyelenggarakan talkshow dan workshop “Menjadi Lebih dengan Hidup Minimalis”
Jumat, 17 Mei 2019
14.00- 18.00 (buka bersama)
Gedung Tempo, Jalan Palmerah Barat No. 8, Jakarta.

Anda bisa mendaftarkan diri ke formulir di bit.ly/talkshowminimalisme atau menghubungi 0812-8815-1738.

Max Mandias pendiri restoran makanan sehat Burgreens akan berbicara seputar pola makan sehat dan gaya hidup minimalis di kota. Setelah itu, Andhini Miranda praktisi gaya hidup minim sampah akan membagikan kiat zero waste living yang sudah dijalani sejak 2015. Andhini juga akan mengajarkan Anda yang hadir cara mendaur ulang sampah organik di rumah.

Kegiatan yang terbuka untuk penggemar gaya hidup sehat ini mengambil tema utama gaya hidup minimalis. Tren gaya hidup minimalis ini banyak dibicarakan setelah serial Tidying Up With Marie Kondo hadir di saluran video berbayar Netflix di awal Januari 2019 lalu.

Di talkshow dan workshop “Menjadi Lebih dengan Hidup Minimalis” Max dan Andhini akan membagikan cerita dan inspirasi gaya hidup minimalis daridua perspektif. Di sesi terakhir Anda akan praktik di workshop komposting sampah organik. Kegiatan ini akan ditutup dengan buka bersama, kalau Anda tertarik hadir jangan lupa membawa botol minum dan tempat makan sendiri.

  Komentar untuk Talkshow dan Workshop "Menjadi Lebih dengan Hidup Minimalis”

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!