shelter terminal arjosari digunakan lagi

16 December 2015, 19:04 WIB
98 1 135
Terminal Arjosari, Kota Malang, berlanjut sejak tiga bulan terakhir setelah sempat mandek cukup lama.
Saat ini di beberapa titik sudah tampak perubahan yang cukup signifikan di banding sebelumnya. Salah satu contohnya yakni pintu masuk bus yang aspalnya sudah diperbaiki. Pengerjaan jalan itu baru rampung kurang dari sepekan.
Selain itu, Shelter atau tempat pemberangkatan bus juga sudah dipakai. Hanya saja, shelter baru digunakan oleh bus malam. Bus-bus lain masih memakai tempat pemberhentian lama. Selasa (15/12/2015), para pekerja kontraktor juga tampak beroperasi. Satu unit alat berat juga masih berada di sana.
“Pembangunan baru sekitar tiga bulan setengah,” kata salah satu pekerja.
Saat ini, pengerjaan berlangsung pada pembenahan tempat pemberhentian. Para pekerja memperbaiki jalur akses ke atas tempat pemberangkatan bus yang dicat berwarna biru itu.
Kepala TU UPT Terminal Arjosari Agus Ruskandi mengatakan, tak banyak mengetahui perihal pembangunan itu. Soalnya, seluruh pengerjaan dilakukan pemerintah pusat. Termasuk dalam penyediaan anggaran.
“Kami cuma menyediakan tempat dan membantu rekayasa lalu lintas saja,” katanya, kemarin. Rekayasa lalu lintas yang dimaksud adalah pemindahan arus pemberangkatan dan kedatangan bus saat jalan aspal diperbaiki.
Halaman selanjutnya

  1 Komentar untuk shelter terminal arjosari digunakan lagi

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Semoga semakin lancar nantinya