Seorang Pelaku Curanmor yang Resahkan Warga Beji Depok Dibekuk

2 May 2016, 22:23 WIB
34 1 139
Gambar untuk Seorang Pelaku Curanmor yang Resahkan Warga Beji Depok Dibekuk
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Pencurian kendaraan bermotor kerap terjadi di Beji, Depok pekan lalu. Salah satu terduga pelaku berhasil dibekuk saat hendak mencuri motor.

Info dari pembaca pasangmata ber-ID 79 Zero, terjadi 2 peristiwa curanmor di Beji Depok pada 28 April 2016 lalu, yakni di Jl Perdamaian dan Jl Raden Sanim, dengan masing-masing 3 motor hilang. Salah satu pelaku curanmor berhasil dibekuk hari ini saat hendak beraksi lagi.

Dikonfirmasi mengenai informasi ini, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho membenarkan mengenai penangkapan pelaku curanmor dan kaitannya dengan pencurian kendaraan bermotor pada 28 April lalu.

"Iya benar," demikian Kompol Teguh mengkonfirmasi, Senin (2/5/2016).

Polisi mengamankan pelaku terduga curanmor saat hendak beraksi kembali untuk mencuri motor di Wisma Kitiran, Jl Ahmad RT 2 RW 3, Kukusan, Beji, Depok pada Senin (2/5/2016) pukul 04.30 WIB tadi.

Pelaku berinisial Nur ini beraksi mengendap-ngendap bersama temannya berinisial Wah di lokasi. Saat itu, tim Buser Polresta Depok sedang berkeliling melakukan observasi di wilayah Kukusan, Beji, Depok. Tim Buser kemudian melihat 2 orang mencurigakan melintas dari Jalan Juragan Sinda ke Jl Ahmad, dan mondar mandir sebanyak 3 kali.

Karena perilakunya mencurigakan, maka dua orang tersebut dibuntuti. Didapati, 1 pelaku didapati masuk ke halaman Wisma Kitiran. Setelah tim Buser hendak menangkap pelaku yang masuk ke halaman Wisma Kitiran, seorang temannya yang mengendarai motor Honda Beat warna putih langsung melarikan diri.

"Pelaku mencoba memasuki halaman kosan yang tidak dijaga dan mengambil motor dengan kunci letter T," jelas Teguh.

Barang bukti yang diamankan dari pelaku Nur adalah 1 kunci palang, 3 mata kunci letter T, kunci master sepeda motor, 1 handphone Nokia

  1 Komentar untuk Seorang Pelaku Curanmor yang Resahkan Warga Beji Depok Dibekuk

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar