SENANDUNG SHALAWAT DAN SELAKAR DI MASJID AL IKHLAS BARABALI.

9 November 2019, 20:00 WIB
2 0 4
Gambar untuk SENANDUNG SHALAWAT DAN SELAKAR DI MASJID AL IKHLAS BARABALI.
Barabali , 09 Nopember 2019

Gemuruh shalawat dan lantunan syair selakarq menggema di Masjid Al Ikhlas Barabali.

Adalah inisiatif remaja Masjid Al Ikhlas yang ingin mengagungkan Nabi MUHAMMAD SAW melalui sahutan lirik SELAKAR Dan shalawat. Di lantunan oleh lebih dari 200 remaja, mulai dari anak anak hingga dewasa secara bersama hadir dan mengikuti rangkaian acara SELAKAR di Masjid.

Kegiatan ini merupakan episode selanjutnya dari rangkaian acara memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW yang direncanakan sejak 1 minggu yang lalu. SELAKAR ini juga merupakan hal yang pertama kali dilaksanakan oleh remaja Masjid Al Ikhlas Barabali, dan tidak disangka minat serta kesadaran remaja untuk mengikuti kegiatan ini ternyata sangat tinggi.

Beberapa tokoh masyarakat yang hadir dan ikut berselancar juga angkat bicara. Neraka menyampaikan rasa syukurnya dan mengharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin, bukan hanya pada momen Maulid saja.

Tentunya harapan positif ini menjadi motivasi tersendiri bagi Remaja Masjid untuk dapat lebih giat melaksanakan kegiatan ini . Dimaksukan untuk senantiasa melestarikan kegiatan yang sarat dengan nuansa Islami ini.

Dan sebagai penutup acara ini disambung dengan tahlil serta zikir dan diakhiri dengan doa, semoga semua yang dilaksnakan dapat menjadi ladang amal dan ibadah bagi seluruh anggota remaja Masjid Al Ikhlas Barabali.

Amin Ya Rabbal Alamin.

  Komentar untuk SENANDUNG SHALAWAT DAN SELAKAR DI MASJID AL IKHLAS BARABALI.

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!