Sejumlah Jalan di Kota Tangerang Banjir Parah, Banyak Motor Mogok

21 February 2017, 17:00 WIB
13 2 197
Gambar untuk Sejumlah Jalan di Kota Tangerang Banjir Parah, Banyak Motor Mogok
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Hujan deras yang melanda wilayah Tangerang sejak selasa (21/2/2017) dinihari tadi, cukup berdampak buruk bagi arus lalu lintas disebagian besar jalan dikawasan tersebut.

Sebab, derasnya guyuran air hujan di waktu menjelang pagi ini, banyak membanjiri badan jalan. Misalnya di di Jalan MH Thamrin Cikokol hingga area Kebon Nanas.

Dikawasan tersebut, banjir bahkan sempat terjadi hingga setinggi pinggang orang dewasa, yakni pukul 05.08 WIB. Kondisi ini, tak pelak membuat sejumlah kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, yang tengah melintasinya menjadi mogok.

"Sampai parah amat ini banjirnya ya tumben," kata Rudi, salah seorang pengendara dilokasi.Sementara Dwi, warga yang tinggal dibilangan Cikokol, memang mengakui bila belakangan waktu ini, setiap kali air hujan turun kepermukaan badan jalan dikawasan tersebut, memang kerap menggenang lama, atau dengan kata lain tak dapat langsung mengalir ke saluran/drainase dengan baik.

"Iya memang kalau hujan deres mah sekarang air numpuk di jalanan dulu. Ga langsung ngalir, ga tau deh ini, saluran yang ga bagus apa karena sudah banyak dan padatnya bangunan disepanjang pinggiran jalan ini," keluh dia.

Hujan juga menyebabkan Jalan A Dimyati di depan GOR Tangerang menjadi banjir. Selain itu, juga terjadi banjir di Jalan Mohammad Yamin depan SDN Sukasari 4, Kota Tangerang atau depan Lapas Wanita Tangerang.

Hujan sempat reda pada pukul 05.45 WIB. Namun, sekitar pukul 10.11 kembali turun.

Sumber: tangerangnews.com

  2 Komentar untuk Sejumlah Jalan di Kota Tangerang Banjir Parah, Banyak Motor Mogok

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

happy azmi

Semoga kesabaran kita segera direspon pemerintah setempat dg aksi yg solutif dan kita semua semakin sadar lingkungan

Warga AtmaGo

Kita orang jabodetabek paling sabar