Sampah Sisa Banjir Menumpuk di Jati Padang

Warga AtmaGo  di  Pasar Minggu, Jakarta Selatan
24 April 2016, 04:23 WIB
28 1 119
Gambar untuk Sampah Sisa Banjir Menumpuk di Jati Padang
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Sampah sisa banjir di Jalan Al-Ridwan RT 03/06, Kelurahan Jati Padang, Pasar Minggu, masih menumpuk di bantaran Kali Sarua.

Camat Pasar Minggu, Heryanto mengatakan, pihaknya akan mengerahkan petugas kebersihan tingkat kecamatan dibantu petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) kelurahan untuk menangani tumpukan sampah sisa banjir yang melanda Jalan Al-Ridwan beberapa hari terakhir.

"Nanti kita kerja bakti dari kecamatan dan kelurahan, karena masuk alat berat susah, kerja bakti akan dilakukan secara manual," kata Heryanto, Sabtu (23/4).

Di lokasi lain yakni di Jalan Jati Padang III RW 05, belasan petugas PPSU bersama petugas kebersihan mengangkut sampah yang tersangkut di Kali Pulo. Selain mengangkut sampah yang menyumbat aliran kali, petugas PPSU juga mengangkut barang-barang milik warga yang sudah tidak bisa digunakan karena terendam banjir seperti, sofa dan kasur.

  1 Komentar untuk Sampah Sisa Banjir Menumpuk di Jati Padang

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar