Ramadhan Berkah Bersama Muda Berkarya

21 May 2019, 22:51 WIB
4 0 62
Gambar untuk Ramadhan Berkah Bersama Muda Berkarya
Pernah bungkarno berpesan "Beri aku sepuluh pemuda maka aku siap menggentarkan dunia, dan beri aku sepuluh orang tua akan ku pindah semeru dari akarnya"
Begitu percayanya Founding Father Indonesia tersebut terhadap kekuatan pemuda. Bisa dikatakan Jika ingin melihat cahaya kebenaran dan kecerdasan sebagai masa depan masyarakat maka perbikilah kualitas pendidikan dan pengetahuan pemuda dan begitu sebaliknya..
Itulah sebabnya, Pendidikan tidak pernah mengenal waktu dan juga tak mengenal tempat, Bung Karno pernah mengatakan Setiap Tempat adalah sekolah dan setiap pandangan adalah ilmu.
hiasilah masa muda ini dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat guna memperbaiki kualitas hidup dikemudian hari.
Jangan menyalahkan Bulan Suci Ramadhan sebagai hambatan menuntut ilmu,. Namun jadikan bulan suci ramadhan sebagai motivasi untuk mendapatkan keberkahan ganda yakni keberkahan ilmu dan keberkahan bulan suci ramadhan.. Begitupun dengan pemuda yang satu ini, Heriyadi, benar itulah sebutan namanya, tulen putra Pengenjek dusun montong praje bat, kelahiran 10 April 1994 yang sedang melanjutkan studynya program Master Komunikasi Islam di salah satu perguruan tinggi di Mararam tepatnya Universitas Islam Negeri Mataram. Pemuda giat dan tekun, hampir setiap aktivitasnya di habiskan untuk menuntut ilmu dan taat kepada masyarakatnya, tak terkecuali dibulan ramadhan ini. Mulai Mengajar Bahasa Inggris di lembaga ia bentuk, membimbing salah satu pembina pondok pesantren mengejar toefel, dan menyempatkan waktunya di masjid untuk sholat berjamaah, tarawih dan tadarusan.. Membangun cahaya kebenaran dan kecerdasan adalah harapannya,. Semoga ramadhan berkah ini adalah awal harapan itu.
#RamadhanBerkah#atmago

  Komentar untuk Ramadhan Berkah Bersama Muda Berkarya

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!