PUNCAK PERAYAAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI LOMBOK TENGAH

9 November 2019, 11:21 WIB
2 0 6
Gambar untuk PUNCAK PERAYAAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI LOMBOK TENGAH
Praya, 09 Nopember 2019

Bertempat di halaman kantor Bupati Lombok Tengah, ribuan masyarakat dari semua kalangan menghadiri Puncak Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya Bupati Lombok Tengah menyampaikan rasa syukurnya atas partisipasi masyarkat dalam menghadiri kegiatan itu. Momen ini dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturrahmi seluruh masyarakat Lombok Tengah agar senantiasa mememilhara ukhuwah islamiah dan ukhuwah watoniah.

Hal ini disampaikan untuk mengantisipasi isi radikalisme yang menyerang seluruh lapisan masyarakat. Terlebih Lombok Tengah akan menjadi pusat perhatian dunia dengan dibangunnya berbagai tempat dan fasilitas bertaraf internasional.

Lebih lanjut disampaikan bahwa proses pembangunan yang ada di Lombok Tengah saat ini telah mampu mensejajarkan sori dengan berbagai kota dan kabupaten besar yang ada di Indonesia.

Tentu sebagai masyarakat Lombok Tengah yang baik beliau menyampaikan pesan agar semua lapisan masyarakat menerima segala pembangunan yang bersifat positif demi menarik investor dari luar untuk berinvestasi di Lombok Tengah

Dengan begitu maka penyerapan tenaga kerja dapat dilakukan secara maksimal. Namun beliau juga mengingatkan agar segala jenis perubahan , sebagai masyarakat harus tetap menjaga dan melestarikan budaya dan adat istiadat yang diturunkan dari nenek moyang kita terdahulu.

  Komentar untuk PUNCAK PERAYAAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI LOMBOK TENGAH

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!