Pertandingan Final Moga Cup Ke-4 2019

20 September 2019, 0:50
2 0 17
Gambar untuk Pertandingan Final Moga Cup Ke-4 2019
Kamis, 19 Srptember 2019 berlangsung Pertandingan Final antara GUBAT REBORN FC Vs BTN FC pada gelaran pertandingan futsal Moga Cup ke 4 2019 yang berlangsung di Lapangan Futsal SMPN 3 Kopang tepatnya di Desa Montong Gamang Kec Kopang Lombok Tengah.
Gubat Reborn Fc maju ke babak final setelah menundukkan Yamaduu Fc Dusun Mumbang desa Montong Gamang dengan skor 4-1, Sementara BTN Fc menantang Gubat Fc setelah menundukkan tim yang berasal dari dusun yang sama yaitu Beko Fc dengan skor 5-2. pada laga semi final yang digelar pada hari Minggu, 15 September 2019.
Pertandingan pembuka dimeriahkan dengan pertandingan eksebisi antara tim putri Sakra Lombok Timur melawan tim putri Sakon Lombok tengan dengan skor 2-2. kemudian tepat pada jam 17.00 wita Partai final antara Gubat Reborn Fc melawan BTN Fc segera dimulai.
Pada awal-awal babak pertama Gubat Reborn Fc berinisiatif untuk melakukan serangan-serangan namum setiap serangan dapat dibendung oleh para pemain belakang BTN Fc. Sampai pada menit ke 20 babak I pertandingan final ini belum ada tim yang memasukkan bola. adu strategi dan skil individu kedua tim sangat memukau sehingga kelihatan agak sulit untuk saling memasukkan bola.
Para striker dari kedua tim bekerja keras untuk memasukkan bola dengan mengandalkan berbagai strategi dan trik tendangan namun sampai turun minum belum ada satupun gol yang tercipta.
Sementara babak ke 2 digelar kedua coach atau pelatih memberikan arahan atau strategi yang tepat agar mereka dapat memenangkan laga final pada sore hari ini.
Pluit telah ditiup menandakan babak ke 2 akan dilangsungkan sementara sampai babak ke 2 kedudukan masih imbang 0-0. Seperti halnya pada babak 1 masih sulit saling mengungguli kedua pertandingan masih berupaya keras untuk saling memasukkan bola ke gawang lawan.
Karena kesulitan untuk menembus pertahanan masing masing lawan maka kedua tim mencoba berspekulasi untuk melakukan shooting-shooting jarak jauh tapi masih saja tidak membawa hasil.
Akhirnya pada menit ke 8 babak kedua tim BTN Fc berhasil menjebolkan gawang Gubat Fc, dengan memanfaatkan tendangan bebas setelah salah seorang pemain Gubat menebas kaki salah seorang pemain BTN Fc dari belakang sehingga wasit memberikan hadiah tendangan bebas kepada tim BTN Fc. Kesempatan ini dimanfaatkan sebaik baiknya oleh salah seorang pemain depan BTN Fc yaitu pemain nomor punggung 12 Irwan sehingga mampu merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggaulan BTN Fc.
Dengan ketinggalan 1-0 Gubat Fc terus meningkatkan tempo permainan dengan melakukan tekanan tekanan kepada tim lawan sehingga pada menit ke 15 Gubat mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat kerja keras pemain nomor punggung 7 Alawi.
Kini pertandingan semakin panas dan para pemain kedua tim sangat agresif sehingga pertandingan final pada sore ini semakin seru karena masing masing tim ingin merebut juara.
Berselang lima menit kemudian berkat kerjasama yang apik antara pemain Gubat Reborn Fc Montong Gamang sehingga dapat menambah angka dan kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Gubat Reborn Fc.
Kini BTN Fc meningkatkan daya gedor untuk menyamakan kedudukan bahkan memenangkan pertandingan pada sore hari namun setiap serangan dapat dipatahkan oleh para pemsin belakang Gubat Fc.
Pluit panjangpun telah ditiup wasit menandakan pertandingan sudah usai. sorak sorae pendukung Gubat Reborn Fc mengiri kemenangan tim kesayangannya.
Selengkaknya laporan pertandingan final pada sore ini sebagai berikut
Juara 1 direbut oleh Gubat Reborn Fc, Posisi runner up diduduki oleh BTN Fc dari Penimpoh, sementara tempat ke 3 dan 4 masing-masing
diduduku oleh Beko Fc Penimpoh dan Yamaduu Fc Mumbang desa Mobtong Gamang Kec. Kopang Lombok Tengah. Untuk Top scorer jatuh pada Pemain BTN FC atas nama Irwan. Ahinya acara penutupan
Kejuaraan MOGA CUP ke 4 tahun 2019 ditutup secara resmi oleh Bapak Kepala Desa Montong Gamang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah. Hadiah untuk juara pertama mendapat piala bergilir dan seekor kambing demikan untuk juara dua mendapatkan piala dan seekor kambing.

  Komentar untuk Pertandingan Final Moga Cup Ke-4 2019

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!