Perayaan kemerdekaan di kecamatan petasia barat

18 August 2019, 10:02 WIB
1 0 50
Gambar untuk Perayaan kemerdekaan di kecamatan petasia barat
Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun, dirayakan dengan berbagai perlombaan olahraga, kesenian dan berbagai kegiatan yang menunjukan kreatifitas masyarakat lokal di masing-masing wilayah.

Tidak ketinggalan, kecamatan petasia barat kabupaten Morowali utara, juga ikut memeriahkan kegiatan menyambut dirgahayu RI kali ini.
Kecamatan yang ibu kota kecamatannya, tepat didesa tiu dan sempat ramai diperbincangkan karna adanya pencemaran limbah tambang tersebut sangat terlihat ramai pada kegiatan kemarin.
Bapak camat Deny Engka, yang selalu aktif dimedia sosial berbagi cerita bersama kami Komunitas Penulis kreatif (KPkers) Sulawesi Tengah.

Berbagai lomba gerak jalan bahkan diadakan mulai dari tingkat sekolah dasar sampai ke tingkat sekolah menengah atas, dan gerak jalan tingkat dewasa, yang mengikut sertakan tim gerak jalan, masing-masing desa dikecamatan petasia barat.
Kegiatan lomba lainnya adalah kegiatan panjat pinang, tampak sejumlah warga kecamatan petasia barat sangat antusias, baik mengikuti lomba yang dilaksanakan, maupun hadir untuk menyaksikan berbagai penampilan dari peserta.
Makna kemerdekaan begitu kental dirasakan, tertawa dan berkumpul untuk bersama-sama menunjukan kecintaan kepada Bangsa mereka tunjukan dengan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan.

Pemerintah kecamatan petasia barat, mengucapkan merdeka untuk kita semua. Semoga selalu diberikan kesehatan untuk terus mengisi kemerdekaan lewat berbagai kegiatan yang positif.
Membawah daerah kita, semakin dikenal diluar, sehingga menarik untuk dikunjungi karna ada nilai-nilai kebudayaan, yang juga harus terus dijaga.

sumber foto : Akun facebook camat petasia barat (Bpk Deny engka)

  Komentar untuk Perayaan kemerdekaan di kecamatan petasia barat

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!