PEMDES PENGENJEK SELENGGARAKAN WORKSHOP JURNALISME WARGA

18 May 2019, 18:11 WIB
4 0 97
Gambar untuk PEMDES PENGENJEK SELENGGARAKAN WORKSHOP JURNALISME WARGA
Pengenjek (18/05) - Sebanyak 20 orang warga desa Pengenjek mengikuti Workshop Jurnalisme warga di Aula desa Pengenjek. Peserta yang terdiri dari unsur Kepala Dusun, anggota BPD dan dari unsur masyarakat antusias mengikuti kegiatan yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa Pengenjek bekerjasama dengan Atma Go NTB sebagai bentuk kepedulian terhadap ruang informasi publik dalam menyampaikan pembangunan didesa Pengenjek.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pengenjek, Haerudin,S.Pd.I mengutarakan pentingnya penyampaian informasi yang baik dan benar didukung data valid sehingga informasi tersebut dapat diterima dengan baik sehingga diharapkan dapat meminimalisir informasi yang tidak sehat alias hoaks. Jurnalisme bagi warga ini juga nantinya dapat melahirkan jurnalis yang jujur dan profesional sehingga menjadi media yang mampu menyampaikan informasi pembangunan di desa Pengenjek.
Turut hadir dalam acara itu koordinator Atma Go NTB, Lalu Iskandar berharap bahwa workshop ini merupakan langkah awal untuk mengenalkan peran jurnalis dalam menyampaikan berita dengan baik dan memenuhi kaidah penulisan yang baik pula. (aa).

#Ramadhanberkah #AtmaGoNTB

  Komentar untuk PEMDES PENGENJEK SELENGGARAKAN WORKSHOP JURNALISME WARGA

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!