Parkir Liar Mendominasi Permasalahan di Kelapa Dua

Warga AtmaGo  di  Kelapa Gading, Jakarta Utara
15 April 2016, 13:47 WIB
25 1 98
Gambar untuk Parkir Liar Mendominasi Permasalahan di Kelapa Dua
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Kelurahan Kelapa Dua, Kebon Jeruk, berada di peringkat ke-17 qlue kelurahan se-DKI Jakarta. Selama ini, sebagian besar warga yang mengadukan permasalahan melalui aplikasi qlue, mengeluhkan banyaknya parkir liar, sampah dan angkot ngetem di wilayah tersebut.

Lurah Kelapa Dua, Herman mengatakan, pihaknya selama ini kerap mendapat keluhan masyarakat melalui aplikasi qlue maupun secara langsung. Ia menjelaskan, sebagian besar warga yang mengadukan permasalahan melalui aplikasi qlue yakni angkot ngetem sembarangan, parkir liar dan sampah.

"Yang penting, saya bekerja dan bekerja. Melayani masyarakat, termasuk menyelesaikan setiap pengaduan masyarakat," ungkap Herman, Kamis (14/4).

Dikatakan Herman, selain melakukan penanganan keluhan, pihaknya juga kerap melakukan sosialisasi sebagai edukasi pada masyakarat agar tidak melanggar dan turut melakukan pencegahan. Bila melakukan penangan, pihaknya juga selalu berkordinasi dengan instansi terkait.

"Saya melihat jenis pelanggaran, kalau itu menyangkut bagian teknis lain langsung dikoordinasikan untuk penyelesaian," jelasnya.

  1 Komentar untuk Parkir Liar Mendominasi Permasalahan di Kelapa Dua

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar