Panwascam Kragilan Melakukan Bimtek Saksi Partai Politik

10 April 2019, 14:57
3 0 98
Gambar untuk Panwascam Kragilan Melakukan Bimtek Saksi Partai Politik
Kabupaten Serang | Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Kragilan Melakukan bimbingan teknis saksi partai politik dalam hal ini Partai Bulan Bintang (PBB) dengan jumlah 231 peserta sesuai dengan jumlah TPS yang ada di Kecamatan Kragilan.


Namun sangat disayangkan karena bimbingan teknis yang dilakukan oleh panwaslu Kecamatan Kragilan hanya hadir oleh 10% dari target peserta 231. "kita sudah berusaha mengundang saksi partai politik untuk hadir di acara ini namun yang hadir ternyata tidak sesuai dengan target dan hanya dihadiri 10% dari jumlah yang telah ditentukan. ungkap sabar wahyudono selaku ketua panwaslu kecamatan kragilan.

disamping itu dikecamatan lain yang masih wilayah kabupaten serang juga mengalami hal yang sama ketika saksi partai politik di Bimtek oleh panwaslu kecamatan, yang hadir juga tidak sesuai dengan target hal ini sangat disayangkan oleh kita semua, padahal kegiatan tersebut sudah difasilitasi dan dibiayai oleh pemerintah namun apalah daya ketika realitanya banyak yang tidak hadir. "Bagi kami kita sudah berusaha melaksanakan bimbingan teknis ini dengan maksimal dan kita berharap semoga saksi yang akan hadir di TPS nnt adalah orang-orang yang kita bimtek padahal hari ini" imbuhnya.


Pemilihan Umum tahun 2019 sudah dekat, tinggal 7 hari lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Umum serentak se indonesia untuk Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota.

#atmago
#pattiroserang

  Komentar untuk Panwascam Kragilan Melakukan Bimtek Saksi Partai Politik

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!