MENCETAK DISABILITAS YANG BERKUALITAS

20 January 2019, 15:06 WIB
3 0 203
Gambar untuk MENCETAK DISABILITAS YANG BERKUALITAS
Nglipar, AtmaGo
Minggu (20/01) Mitra Ananda memperingati ulang tahun ke 1 . Mitra Ananda, merupakan kelompok keluarga anak Cerebral Palsy.

"Dalam waktu 1tahun ini berbagai kegiatan telah di lakukan untuk menciptakan rasa kekeluargaan & saling peduli antar sesama" ujar ketua Mitra Puji Lestari.

Pada peringatan ini diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Sukamto selaku Camat Nglipar di berikan kepada ketua Mitra Ananda ibu Puji Pestari.
"Banyak do'a dan harapan dari para orangtua anggota Mitra Ananda agar kehidupan mereka berdaya, mandiri dan layak sama seperti masyarakat lainya" ujar Sukamto Camat Nglipar dalam sambutannya.

Sukamto juga memberikan motifasi kepada Mitra Ananda agar tetap semangat dan jangan putus asa merawat anak-anak istimewa karena Tuhan telah mempercayakan anak-anak yang istimewa kepada kita yang tentu saja perlakuanya juga harus istimewa.

Acara di lanjutkan dengan pelatihan standar mutu produk berupa keset anyam, gantungan kunci boneka kecil & rajut sepatu dengan trainer sesama anggota. Harapan kami produk-produk dari difabel & keluarga bisa layak jual dan mampu berdaya saing dengan produk lain.

Semoga Mitra Ananda tetap guyup dan bisa menjadi inspirasi.

(Puji Mitra Ananda)

  Komentar untuk MENCETAK DISABILITAS YANG BERKUALITAS

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!