Layanan Transjakarta Terminal Pulogebang Masih Minim

Warga AtmaGo  di  Pulogadung, Jakarta Timur
22 June 2016, 09:44 WIB
24 1 161
Gambar untuk Layanan Transjakarta Terminal Pulogebang Masih Minim
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Layanan operasional Transjakarta dari dan menuju Terminal Pulogebang dikeluhkan lantaran masih minim. Alhasil, warga terpaksa menunggu kedatangan bus hingga berjam-jam lamanya.

Madina (36), seorang penumpang mengangku menunggu sampai satu jam untuk bisa naik Bus Transjakarta menuju Terminal Pulogebang. Padahal ia hanya naik dari halte Wali Kota Jakarta Timur.

"Bus Transjakarta sangat minim, kita nunggu satu jam baru bisa naik. Kemudian angkot juga sangat minim," katanya, Senin (20/6).

Selain layanan Transjakarta, menurut Madina, angkot maupun bus kota yang masuk terminal itu pun sangat minim. Sehingga, layanan Transjakarta maupun angkutan umum dalam kota lain dinilainya belum maksimal.

Prasetio (37), seorang petugas Transjakarta mengakui, saat ini memang baru dua armada yang melayani Terminal Pulogadung-Pulogebang. Hal tersebut lantaran jumlah penumpang yang masih minim. Setiap rit hanya dinaiki dua sampai lima penumpang.

"Penumpangnya bisa dihitung dengan jari. Kadang dua sampai lima penumpang. Bahkan kadang kosong, tapi kita tetap beroperasi," tandasnya.

  1 Komentar untuk Layanan Transjakarta Terminal Pulogebang Masih Minim

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar