Kemeriahan pembagian Hadiah dari AtmaGO untuk para juara menulis Tema Lombok Bangkit

25 November 2018, 11:14 WIB
2 0 170
Gambar untuk Kemeriahan pembagian Hadiah dari AtmaGO untuk para juara menulis Tema Lombok Bangkit
Beberapa waktu yang lalu AtmaGo membuat acara Lomba menulis dengan Tema Lombok Bangkit yang diikuti banyak penulis atmago. Lomba tersebut ditutup pada tanggal 18 Nopember 2018.

Hari ini minggu 24 Nopember 2018 pembagian hadiah dari atmago diberikan kepada para juara. Acara diadakan di sebuah lokasi Desa Wisata Bilebante desa Bilebante kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah. Lokasinya dikenal dengan nama Pasar Pancingan. Di pasar pancingan ini dibuka sebagai sebuah tempat wisata yang bisa digunakan sebagai tempat family gathering. Lokasinya cukup menyenangkan.

pada acara tersebut diumumkan juara I diraih oleh Hafidz dari Bayan Lombok Utara, juara II oleh Baiq roniarsih dari Praya Timur dan juara III Dedeh Nurhayati dari Kopang.

Selain user atmago pada acara tersebut hadir juga wisatawan lokal dari lembaga pendidikan tinggi Universitas Mataram. Pada kesempatan tersebut perwakilan Atmago NTB ibu Siti sanisah menjelas tentang aplikasi AtmaGo yang diterima cukup baik oleh para wisatawan.

salah seorang Juara , Hafidz menjelaskan dalam kesan dan pesannya bahwa aplikasi ini dirasakannya sebagai sebuah solusi untuk bermedia sosial yang baik dan sehat serta sebagai wadah untuk menyalurkan hoby menulis serta media penyampaian informasi ke masyarakat dan juga pemerintah.

acara tersebut berlangsung cukup meriah yang diisi juga dengan berkaraoke bersama para juara dan peserta lain.

#bermedsossehatdenganatmago

  Komentar untuk Kemeriahan pembagian Hadiah dari AtmaGO untuk para juara menulis Tema Lombok Bangkit

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!