Jalan Rusak, Pengendara Motor Tewas di Jalan Daan Mogot

25 January 2019, 00:32 WIB
0 0 54
Gambar untuk Jalan Rusak, Pengendara Motor Tewas di Jalan Daan Mogot
Hujan deras yang melanda Ibu Kota Jakarta beberapa hari terakhir, membuat sejumlah jalan rusak di Jakarta Barat (Jakbar). Aspal mengelupas, beton berlubang banyak ditemukan di sejumlah jalan.

Tak hanya itu, jalan rusak menyebabkan pengendara motor Suzuki Satria dengan nomor polisi (nopol) AE 576 QL, Ngatirin tewas. Ia terjatuh dan ditabrak mobil boks usai menghindari jalanan rusak di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 23 Januari 2019 malam.

Kasat Lantas Wil Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco mengatakan, kejadian bermula saat Ngatirin mengemudikan sepeda motornya dengan cepat. Ia kemudian terkejut melihat jalan rusak yang tengah di perbaiki.

"Saat banting ke kanan. Stang motornya menyenggol mobil dan terjatuh," kata Ganet ketika dikonfirmasi, Kamis (24/1/2019).

Ketika terjatuh, lanjut Ganet, mobil boks yang kala itu dikemudikan Jaka Purnama tak melihat Ngatini. Roda belakang mobil kemudian melindas kepala Ngatirin.

Jenazah Ngatirin sudah dibawa ke RSUD Tangerang. Sementara sepeda motornya diketahui sudah diamankan di Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat bersama dengan pengemudi truk yang diamankan.

Sumber: SINDONews

  Komentar untuk Jalan Rusak, Pengendara Motor Tewas di Jalan Daan Mogot

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!