Ini pengalihan arus di sekitar lokasi penertiban Kalijodo

29 February 2016, 05:48 WIB
49 1 95
Gambar untuk Ini pengalihan arus di sekitar lokasi penertiban Kalijodo
Hari ini kawasan prostitusi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara akan ditertibkan. Pihak Dinas Perhubungan dan Transportasi (Kadishubtrans) DKI Jakarta pun akan menutup jalan Bandengan Utara sampai jalan Teluk Gong Raya mulai pukul 05.00 wib hingga selesai eksekusi.

"Jl. Bandengan Utara sampai Jl. Teluk Gong Raya akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 wib sampai selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran," kata Kadishubtrans DKI, Andri Yansyah dalam pesan singkat, Minggu (28/2).

Ia juga berpesan kepada masyarakat sekitar untuk menghindari kawasan tersebut. "Diimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan ke kawasan Kalijodo agar menghindari ruas-ruas jalan tersebut," tambahnya.

Berikut pengalihan arus yang akan diberlakukan di kawasan sekitar Kalijodo, Senin 29 Februari 2016, Pukul 05.00 wib :

a) Lalu lintas dari arah Barat (Jl Teluk Gong Raya) menuju Timur (Jl Bandengan Utara) dialihkan melalui Jl Kapuk Muara

b) Lalu lintas dari arah Timur (Jl Bandengan Utara) menuju Barat (Jl Teluk Gong Raya) dialihkan melalui Jl Jembatan Tiga dan Jl Jembatan Dua.

2. Jl Pangeran Tubagus Angke akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 WIB s/d selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran.

a) Lalu lintas dari arah Barat (Pesing) dialihkan ke Jl Kampung Gusti atau berputar arah di depan Bakmi Santosa/Keramik.

b) Lalu lintas dari arah Timur (Grogol) dialihkan ke Jl Jembatan Dua

  1 Komentar untuk Ini pengalihan arus di sekitar lokasi penertiban Kalijodo

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar