Ini Jam Pelayanan Perpustakaan Umum Kota Depok Selama Ramadan

7 May 2019, 14:22 WIB
2 0 39
Gambar untuk Ini Jam Pelayanan Perpustakaan Umum Kota Depok Selama Ramadan
Banyak cara untuk mengisi waktu Ramadan secara positif. Salah satunya dengan datang ke Perpustakaan Umum Kota Depok yang tetap buka, meski dengan penyesuaian waktu operasional selama Ramadan.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok Siti Charijah mengatakan, jam pelayanan Perpustakaan Umum Kota Depok tidak mengalami perubahan setiap harinya. Namun, untuk waktu tutupnya dimajukan lebih awal dari hari biasa saat Ramadan ini.

“Perpustakaan Umum Kota Depok dalam suasana Ramadan tetap melayani para pemustaka, dengan menyesuaikan jam pelayanan,” tuturnya kepada depok.go.id, Selasa (07/05/19).

Siti menjelaskan, saat hari biasa Perpustakaan Umum Kota Depok buka hari Senin, Kamis, dan Minggu dari pukul 08.00-15.00 WIB di hari Jumat buka pukul 08.00-16.00 WIB dan hari Sabtu pukul 08.00-19.30 WIB.

Namun, selama bulan puasa, jam buka Perpustakaan Depok yaitu untuk hari Senin hingga Kamis pukul 08.00 – 14.00 WIB, dan pada hari Jumat pukul 08.00 –14.30 WIB. Sementara hari Sabtu dan Minggu, Perpustakaan Depok akan tetap buka pukul 08.00 – 14.00 WIB.

“Untuk perubahan jam operasional ini sudah kami berlakukan sejak tanggal 4 Mei kemarin,” tambahnya.

Dengan adanya fasilitas yang diberikan ini, dirinya berharap Perpustakaan Umum Kota Depok dapat menjadi lokasi tujuan warga Depok untuk menunggu waktu berbuka. Tentunya dengan mengisi waktu luang dengan membaca, mengkaji, dan diskusi tentang keagamaan serta pengetahuan lainnya.

“Semoga masyarakat dapat memanfaatkan Perpustakaan Umum untuk melakukan kegiatan positif dan menambah nilai ibadah saat Ramadan,” pungkasnya.

sumber: pemkotDepok
foto: diskominfoDepk

  Komentar untuk Ini Jam Pelayanan Perpustakaan Umum Kota Depok Selama Ramadan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!