Hadiri Seba Baduy Di Kabupaten Lebak

30 April 2019, 17:53 WIB
4 0 38
Gambar untuk Hadiri Seba Baduy Di Kabupaten Lebak
Guna mendongkrak kunjungan wisatawan domestik maupun asing, Asisten Daerah III Lebak Dedi Lukman Indepur mengajak seluruh masyarakat menggaungkan acara seba baduy yang akan digelar 4 Mei mendatang. Hal itu untuk meningkatkan pengunjung asing maupun domestik, Senin (29/04).

Dedi juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan rangkaian seba baduy tahun 2019 ini. Terpisah, Ketua Lebak Ekonomi Kreatif (Leekraf) Andi menjelaskan, pada event tersebut, pihaknya akan menampilkan produk-produk kreatif hasil karya masyarakat Lebak. Seperti gula aren, kopi asli Lebak, kerajinan alat musik, kerajinan dari bahan bambu dan kerajinan tangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, juga turut diresmikan pameran ekonomi Kreatif (Ekraf), Pestival kopi dan Pestival seni rupa di alun-alun kota Rangkasbitung oleh Dedi Lukman Indepur mewakili Bupati Lebak. Acara berlangsung meriah, dengan tampilnya kesenian dari Komunitas Penyanyi Jalanan (Kpj) dan musik etnik calung renteng asuhan M. Rendi Amiduin.

  Komentar untuk Hadiri Seba Baduy Di Kabupaten Lebak

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!