Essen Ikan Mas Kolam Air Dingin Andalan JUARA 1 MANCING

16 April 2019, 11:14 WIB
5 0 616
Gambar untuk Essen Ikan Mas Kolam Air Dingin Andalan JUARA 1 MANCING
Ketika seseorang ingin memancing, seringkali yang terlintas dipikiran yaitu dengan menggunakan umpan cacing yang mengibas di ujung kail. Memang cacing selalu menjadi pilihan utama untuk dijadikan sebagai umpan mancing ikan mas, namun selain cacing saat ini sudah populer dengan menggunakan umpan racikan paling jitu dengan campuran Essen Oplosan yang dapat meningkatkan performa umpan lebih baik.

Selain umpan juga harus memperhatikan kondisi cuaca, kondisi kolam dan karakter ikan agar nantinya hasil pancingan memuaskan. Jika para pancinger ingin dan kebetulan cuacanya sedang hujan dan hawanya dingin tentu harus menyiapkan umpan essen ikan mas kolam air dingin yang cocok dan paling ampuh. Seperti yang akan kita bahas mengenai essen yang cocok untuk ikan mas di kolam air dingin. Simak penjelasannya di bawah ini.

Rekomendasi Essen Ikan Mas Kolam Air Dingin Andalan PARA JUARA MANCING

Essen merupakan biang aroma atau ekstrak dari sebuah perasa dari berbagai jenis yang dibedakan berdasarkan dari bahannya. Essen ini memiliki bentuk cairan yang ditambahkan ke dalam racikan umpan mancing. Seperti dari rekomendasi essen andalan para juara mancing yang cocok untuk di kolam air dingin yaitu dari Essen Barracuda A-2 kualitas terbaik.

Essen Barracuda merupakan salah satu produk essen oplosan siap pakai yang dapat memudahkan para pemancing dalam mendapatkan racikan umpan lebih mantap dan berkualitas. Essen Barracuda A-2 ini digunakan Khusus untuk mancing Ikan MAS baik di lomba galatama ataupun harian. Tentunya dengan aroma super yang aroma dominan Amis Wangi lebih fresh bagus untuk segala jenis air kolam temasuk kolam air dingin, panas , cuaca siang dan malam )

Sumber : www.essenbarracuda.com

  Komentar untuk Essen Ikan Mas Kolam Air Dingin Andalan JUARA 1 MANCING

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!