Dinas LH DKI Jakarta Adakan Uji Emisi Gratis di Perkantoran dan Mal

13 March 2019, 22:41 WIB
2 0 63
Gambar untuk Dinas LH DKI Jakarta Adakan Uji Emisi Gratis di Perkantoran dan Mal
Upaya untuk meningkatkan kualitas udara di Ibukota terus dilakukan Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta melalui layanan uji emisi gratis yang akan berlangsung pada 12 Maret-11 April 2019.

Uji Emisi Goes to Office and Mall dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB. Dalam pelaksanaan uji emisi tersebut disiapkan empat alat uji untuk kendaraan berbahan bakar bensin dan dua lainnya untuk solar.

Untuk diketahui, Uji Emisi Goes to Office and Mall pada 13 Maret akan diselenggarakan di Pusat Perbelanjaan Puri Kembangan. Sedangkan, di Mal Daan Mogot akan diadakan pada 14 Maret.

Kemudian, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat akan berlangsung tanggal 19 Maret, MGK Mega Kemayoran 20 Maret, dan ITC Cempaka Mas Grosir diselenggarakan pada 12 Maret

Selanjutnya, di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan digelar pada 26 Maret, Transmart Cilandak Shopping Mall 27 Maret, dan Carrefour Lebak Bulus Shopping Mall tanggal 28 Maret.

Sementara, Uji Emisi Goes to Office and Mall di Kantor Wali Kota Jakarta Utara diselenggarakan pada 2 April, Mall Artha Gading 4 April, dan Kawasan Berikat Nusantara Cakung digelar 5 April.

Untuk pelaksanaan di Kantor Wali Kota Jakarta Timur diadakan 9 April, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) 10 April, dan Mall Tamini Square pada 11 April.

Sumber: Humas Pemprov DKI Jakarta

  Komentar untuk Dinas LH DKI Jakarta Adakan Uji Emisi Gratis di Perkantoran dan Mal

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!