Banyak Lubang di Jembatan Cilincing

Warga AtmaGo  di  Cilincing, Jakarta Utara
24 February 2017, 12:49 WIB
17 0 182
Gambar untuk Banyak Lubang di Jembatan Cilincing
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Pengendara yang melintas di Jembatan Cilincing, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara harus waspada. Sebab, aspal di jembatan tersebut saat ini dalam kondisi rusak dan berlubang.

Pantauan beritajakarta.com, banyak aspal yang terkikis hingga membentuk lubang di beberapa titik. Rata-rata lubang memiliki panjang 60 sentimeter dan lebar 50 sentimeter, dan kedalaman 10-20 sentimeter.

Kendaraan yang melintas dari arah pergudangan Marunda menuju Jalan Cilincing Raya dan sebaliknya harus ekstra hati-hati dengan memperlambat laju kendaraannya.

Tatung (37) pengemudi truk kontainer mengatakan, bahwa rusaknya jalan di jembatan tersebut sudah terjadi hampir satu tahun. "Rusaknya aspal di jembatan tersebut sudah terjadi hampir satu tahun ini. Aspal ditambal tidak lama jadi lubang lagi," ujar Tatung, Jumat (24/2).

Ia pun harus ekstra hati-hati jika melintas lokasi tersebut. Sebab dengan beban yang berat, kontainer bisa terguling jika posisi truk tidak stabil.

"Rawan terjadi kecelakaan, khususnya bagi pengendara motor dan truk pengangkut kontainer," ucapnya.

Kasudin Bina Marga Jakarta Utara, Yunaldi menuturkan bahwa kewenangan perbaikan aspal pada jembatan itu di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Pihaknya sudah bersurat pada kementerian perihal rusaknya aspal di jembatan tersebut.

"Tapi untuk sementara akan coba kami perbaiki," tandasnya.

Sumber: Berita Jakarta

  Komentar untuk Banyak Lubang di Jembatan Cilincing

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!