ada Atmago di Bukber BKM

20 May 2019, 11:04 WIB
1 0 43
Gambar untuk ada Atmago di Bukber BKM
Sebanyak puluhan siswa minggu malam, (19/05) berkumpul di pelataran gedung kampus A SMK Binakarya Mandiri Kota Bekasi. Kebanyakan yang hadir adalah alumni angkatan 1 hingga 13 dan beberapa anggota Osis yang masih aktif di sekolah tersebut.
Ilham, ketua Osis sekaligus pembawa acara jelaskan jika sekolah adakan buka bersama (BUKBER).
"hampir capai ratusan, kebanyakan dari mereka semua adalah alumni sekolah ini" ucapnya.
Acara yang berlangsung mulai pukul 16:00 Wib hingga selesai berhasil memupuk lebersamaan dan keeratan silatutahmi baik siswa yang sudah lulus mauoun yang masih sekolah. Adapun kegiatan dimuali dengan sesi keluh-kesan para siswa dari angkatan 1 hingga 13, berlanjut solat maghrib dan games. Di tengah acara, hadir pula AtmaGo, aplikasi berbasis media sosial.
"Kami (AtmaGo) berharap warga khsusnya pelajar nggak buta informasi. Banyak berita hoaks bertebaran, dan mereka nggak cuma baca aja, ikut pula menulis untuk melawan hoaks dengan informasi yang valid" ucap Yasin, Volunter AtmaGo Bekasi. Selain memperkenalkan AtmaGo, beliau juga ikut bagian untuknramaikan acara dengan Game dimana game tersebut meminta para peserta untuk menulis informasi di atmago.
"tulisan mereka keren-keren, lengkap dan ringan di bacanya, yang seperti ini akan sangat membantu warga untuk dapat informasi, dan tentunya senang membaca informasi" sambungnya.
sumber: warga

  Komentar untuk ada Atmago di Bukber BKM

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!