67 Peluru Aktif Ditemukan di Petukangan Selatan

Warga AtmaGo  di  Pesanggrahan, Jakarta Selatan
10 April 2016, 10:55 WIB
35 1 177
Gambar untuk 67 Peluru Aktif Ditemukan di Petukangan Selatan
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Sebanyak 67 peluru tajam aktif ditemukan dua pekerja harian lepas (PHL) Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Selatan di Jalan Alteri, M Saidi RT 05/06, Kelurahan Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Sabtu (9/4).

Penemuan mengejutkan itu, berawal ketika dua PHL taman bagian jalur bernama Dede Hendra (27) dan Rodjali (50) sedang membersihkan saluran air di sekitar taman. Saat itu, plastik berwarna hitam mengundang perhatian mereka, setelah dibuka ternyata berisi peluru.

"Petugas (PHL) beritahu ke Babinkamtibmas Kelurahan Petukangan Selatan. Setelah dicek benar ditemukan benar ditemukan berbagai macam peluru aktif sejumlah 67 butir dan juga selongsong peluru," ungkap Kompol Afroni Sugiarto, Kapolsek Pesanggrahan, Sabtu (9/4).

Adapun rincian peluru yang ditemukan adalah, 18 butir peluru kaliber 5,56, 25 butir peluru hampa kaliber 5,56, 22 butir selongsong peluru kaliber 5,56, dan dua peluru tajam kaliber 45.

"Kami sudah amankan barang bukti dan telah mendata saksi. Barang bukti dibawa ke Polsek Pesanggrahan untuk ditindaklanjuti," tandas Kompol Afroni.

  1 Komentar untuk 67 Peluru Aktif Ditemukan di Petukangan Selatan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar