4 Pencuri Sepeda Motor Berhasil Dibekuk Polres Bogor

14 May 2019, 13:56 WIB
1 0 31
Gambar untuk 4 Pencuri Sepeda Motor Berhasil Dibekuk Polres Bogor
Oleh : Fira Nursyabani

IBINONG, AYOBOGOR.COM -- Aparat kepolisian dari Unit Resmob Polres Bogor menangkap empat pelaku pencurian kendaraan bermotor beserta seorang penadahnya di wilayah Kabupaten Bogor.

"Empat pelaku pencurian kendaraan bermotor ditangkap di Jembatan Pari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (11/5/2019)," kata Kapolres setempat AKBP Andy Dicky Pastika Gading, di Cibinong, Senin (13/5/2019).

Ia mengatakan, petugas menangkap ke empat pelaku yang masing-masing berinisial IS (16), AK (21), AE (21) dan MAA (21) di sebuah rumah kost. Sedangkan penadah berinisial F (21) ditangkap di daerah Dramaga.

"Penadah berinisial F itu sudah lebih dari 50 kali menerima motor hasil curian. Menurut pengakuannya, sepeda motor curian hasil tadahan dibuang ke Cianjur Selatan, Sukabumi dan Cipinang," kata Andy.

Pelaku sudah berulang kali melakukan pencurian di wilayah hukum Polres Bogor seperti di wilayah Cibinong, Sukaraja dan Cileungsi.

Modus operandi pelaku mencuri sepeda motor adalah sepeda motor yang terparkir di halaman rumah menggunakan kunci letter T dan semua dilakukan saat malam hari. Dari penangkapan itu, polisi menyita tujuh buah kunci letter T dan lima unit sepeda motor.

  Komentar untuk 4 Pencuri Sepeda Motor Berhasil Dibekuk Polres Bogor

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!