Laporan dari warga di Cibatu, Garut

Gambar untuk Laporan dari warga di Cibatu, Garut
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi 
๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐Œ๐ž๐ง๐ ๐ž๐ฅ๐ฎ๐ก, ๐’๐ž๐ฉ๐š๐ง๐ฃ๐š๐ง๐  ๐‰๐š๐ฅ๐š๐ง ๐‚๐ข๐›๐š๐ญ๐ฎ ๐๐š๐ง๐๐ซ๐ž๐ค ๐Œ๐ข๐ง๐ข๐ฆ ๐‹๐š๐ฆ๐ฉ๐ฎ ๐๐‰๐”

๐—š๐—”๐—ฅ๐—จ๐—ง๐—•๐—œ๐—–๐—”๐—ฅ๐—”.๐—–๐—ข๐—  - Jalan Kabupaten Garut yang berada di Kecamatan Cibatu yaitu sepanjang arah jalan Cibatu Bandrek yang memasuki wilayah Desa Wanakerta, Desa Keresek, Desa Padasuka, Desa Karyamukti dan Desa Sukalilah tidak ada satu pun lampu PJU yang terpasang di bahu jalan. Hal ini di keluhkan Maman, salah seorang warga Kecamatan Cibatu.

โ€ ya betul belum ada lampu PJU mulai dari pertigaan jalan Cikoang yaitu Desa Wanakerta sampai pertigaan jalan Bandrek sama sekali tidak ada penerangan lampu PJU, โ€ ujar Maman warga Desa Karyamukti, Jumโ€™at (02/04/2021).

Maman berharap Pemerintah Daerah (Pemda) Garut melalui Dinas Perhubungan kabupaten untuk memasang lampu PJU di setiap bahu jalan di karenakan kalau sudah malam jalan suka gelap.

โ€ saya mewakili warga Cibatu tolonglah kepada Bupati Garut Bapak Haji Rudy Gunawan dan kepada Dinas Perhubungan untuk cepat pasang lampu PJU karena waktu tahun lalu banyak yang terkena kecelakaan,โ€ katanya.

Tidak hanya lampu PJU saja yang di keluhkan warga Cibatu tetapi saluran saluran air seperti drainase itu dibersihkan biar air ketika turun hujan mengalir pada tempatnya,

โ€ harus dibuktikan dong โ€˜Garut Maju Garut Bertaqwa Sejahteraโ€™ jangan sampai ini jalan gelap terus harus cerah sesuai janji-janji politik bupati Garut ,โ€ pungkas Maman (Atu RF/Gb)

Sumber :
https://garut.jabarbicara.com/warga-mengeluh-sepanjang-jalan-cibatu-bandrek-minim-lampu-pju

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Kebakaran


Komentar Terbanyak

  1. 1
    Komentar
  2. 0
    Komentar

    Kebakaran

  3. 0
    Komentar