YBS Palopo Hadiri Diskusi Peningkatan Kapasitas Mitra Utama Madani Sulsel

3 1 260
Gambar untuk YBS Palopo Hadiri Diskusi Peningkatan Kapasitas Mitra Utama Madani Sulsel
MAKASSAR – Diskusi Peer Sharing peningkatan kapasitas digelar Lembaga Studi Kebijakan Publik (LSKP) sebagai mitra utama USAID Madani di ikuti 18 perwakilan lembaga di Sulawesi Selatan.

Dimana salah satu lembaga yang ikut serta yakni dari Yayasan Bumi Sawerigading (YBS) Palopo dengan mengutus dua perwakilannya, Eka Saptarina dan Andi Ramadana Paluseri.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak 14 sampai 15 Juli 2021 di Hotel Almadera, Kota Makassar, Provinisi Sulawesi Selatan, dimana agendanya itu berjalan dengan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dari 18 perwakilan lembaga tersebut meliputi Kabupaten di Sulawesi Selatan. Diantaranya dari Bulukumba, Pangkep dan Barru. LSKP melakukan kegiatan ini bertujuan untuk menambah kapasitas kebijakan dan mengakses dana Pemerintah.

Dihadirkan sebagai Narasumber Syamsuddin Awing dari Pilar Nusantara. Ia membawakan materi "Praktek Pengelolaan Swakelolah". Sementara di hari kedua, peserta menambah wawasan dengan materi yang disampaikan narasumber dari Pimpinan redaksi Radar Bulukumba, Sunarti Sain.

Direktur LSKP, Andi Yuda Yunus berharap dengan adanya kegiatan ini Lear Partner (LP) bisa mengetahui proses swakelola tipe 3 dan bisa menulis berita yang terjadi di daerah masing-masing.

"Kegiatan ini bertujuan menambah pengetahuan kita dalam penulisan berita yang bisa kita apload disalah satu media mitra Madani yaitu di portal AtmaGo, "ungkapnya. (EK)

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 8
    Komentar

    4 KEBUTUHAN ANAK YANG WAJIB DIPENUHI ORANG TUA

  3. 7
    Komentar
  4. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat