Yayasan Bani Saleh Bekerjasama dengan Pemkot Bekasi Gelar 1000 Vaksin Astrazeneca

0 0 13
Gambar untuk Yayasan Bani Saleh Bekerjasama dengan Pemkot Bekasi Gelar 1000 Vaksin Astrazeneca
Seluruh lembaga yang berada di bawah Yayasan Bani Saleh bekerjasama dengan Pemerinta Kota Bekasi menggelar vaksinasi dosis pertama yang bertempat di Rumah Sakit Islam Subki Abdul Kadir pada Sabtu (11/9/2021).

Fasilitator acara Hariyono membenarkan hal tersebut. Menurut dia, Yayasan Bani Saleh melibatkan semua seperti, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bani Saleh, STMIK Bani Saleh, SMK Bani Saleh, SD Bani Saleh, dan termasuk RSI Subki Abdul Kadir.

"Ini dosis pertama dari bentuk kerjasama kami Yayasan Bani Saleh dengan Pemkot Bekasi. Target kami vaksinasi hari ini sebanyak 1000 peserta, jenis vaksin Astrazeneca,"ucap Hariyono di hadapan media.

Ikut mendampingi dalam jumpa media, Kordinator acara Sri Raharjo Saptono yang juga perwakilan dari STMIK Bani Saleh, Nelly Wulandari mewakili kepala SMK Bani Saleh, Ns. Nursuryawati Noer, S.Kep mewakili RS Islam dr Subki Abdulkadir, Widyaningsih dari RSI dr Subki Abdulkadir, Lia mewakili STIKES Bani Saleh.



"Peserta yang datang harus discreening terlebih dahulu, lalu didata. Jika tidak ada masalah maka peserta langsung divaksin. Setelah divaksin kita bawa dulu ke ruangan observasi kita lihat beberapa menit ada efek negatif kah. Kalau tidak ya boleh pulang,"tuturnya.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 42
    Komentar
  2. 30
    Komentar
  3. 24
    Komentar
  4. 9
    Komentar