WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Silaturahmi dengan DPRD Kota Bekasi

2 0 344
Gambar untuk WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Silaturahmi dengan DPRD Kota Bekasi
BEKASI TIMUR - Warung Nusantara 88 Sub Unit 1 Bekasi Raya lakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro di Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kamis (22/10/2022).

Pertemuan ini dilakukan guna mempererat hubungan Tali Silaturahmi WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya dengan Wakil Rakyat Kota Bekasi, di ruangan Ketua DPRD Chairoman J. Putro bersama Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Mahdi ‘Tbob’ Soekarta S.Th.I beserta jajaran.

Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Mahdi ‘Tbob’ Soekarta S.Th.I mengatakan kedatang WN 88 ke DPRD Kota Bekasi guna mengenalkan diri agar kedepan dapat terjalin sinergitas.

“Disini kita mengenalkan legalitas WN 88 mitra TNI POLRI, agar kedepannya kita bisa menjadi mitra Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka mengusung dan mengawal program-program Pemerintah, dan dapat menjadi organisasi binaan Pemerintah Kota Bekasi melalui Kesbangpol Kota Beksi,” kata Tbob dalam rilisnya yang diterima Atmago.

Tak hanya itu, lanjut Tbob, WN 88 bergerak langsung guna membantu masyarakat secara nyata, dan akan selalu membantu menyampaikan informasi serta sosialisasi berkenaan Covid-19 secara baik dan benar.

“Kita juga telah membuat konsep kerja nyata yang menyetuh kepada masyarakat bawah, serta akan menyampaikan program kerja nyata WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya yang sedang berjalan. Seperti 3M dan membersihkan serta mengecat Musholla yang ada di Polsek dan Koramil yang ada di Kota Bekasi, program Covid-19 tentunya menjadi bagian dari WN88 untuk mensosialisasikan ke masyarakat,” paparnya.

Selanjutnya, WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya juga mengharapkan, Kepada Pimpinan DPRD Kota Bekasi dapat mendukung penuh setiap kegiatan WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya yang sudah diprogramkan melalui dana pembinaan yang ada di Pemerintah Kota Bekasi.

“Kita akan mendorong Ketua DPRD Kota Bekasi untuk dapat menganggarkan bantuan Pemerintah yang di dorong melalui APBD Kota Bekasi, masing masing divisi WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya pun telah menyampaikan program kerja,” pungkasnya. 

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Lowongan CPNS di DPR RI 2021


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 3
    Komentar

    Sehat dengan SAMILAKOR

  4. 3
    Komentar