Warning Alert COVID-19 Bandung: Tingkat Okupansi Tempat Tidur 90,37 persen

0 0 86
Gambar untuk Warning Alert COVID-19 Bandung: Tingkat Okupansi Tempat Tidur 90,37 persen
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung kembali mengingatkan warga untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Warga harus selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Termasuk juga tidak berkerumun.

Hal itu kembali diingatkan oleh Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna, Rabu (25 November 2020). Ema memberikan "warning" jika angka pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kota Bandung masih cukup tinggi.

Meski angka reproduksi virus masih 0,81 atau di bawah 1, namun tingkat positif rate pandemi Covid-19 di Kota Bandung masih 21,53 persen. Kondisi ini diantaranya disebabkan oleh sejumlah masyarakat yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tidak mematuhi larangan berkerumun.

Ema mengingatkan warga bahwa tingkat keterisian tempat tidur di rumah sakit sudah 90,37 persen dari 789 tempat tidur yang disediakan. "Sisanya 79 tempat tidur. Itu pun sudah waiting list," ungkap Ema.

Sumber: Humas Pemkot Bandung

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Workshop Disabilitas Jember


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar
  2. 8
    Komentar

    BEMETENG Punya Acara Hari Ini

  3. 5
    Komentar

    Workshop Disabilitas Jember

  4. 3
    Komentar

    Driver Delivery