Wakil Bupati Gresik, Hadiri Pelantikan Pengurus MWCNU Driyorejo

0 0 367
Gambar untuk Wakil Bupati Gresik, Hadiri Pelantikan Pengurus MWCNU Driyorejo
Acara Pelantikan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Driyorejo masa khidmat 2021-2026 berjalan lancar dan sukses. Acara pelantikan dilaksanakan di Aula MWC NU Driyorejo, Ahad (29/08/2021), pagi.

Hadir diacara pelantikan Wakil Bupati Gresik Hj.Aminatun Habibah, M.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Gresik H.Much.Abdul Qodir, S.Pd. Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik KH.Chusnan Ali beserta Jajaran pengurus PCNU Gresik lainnya yang mewakili.

Wakil Bupati Hj.Aminatun Habibah dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pengabdian MWC NU Driyorejo selama masa jabatannya aktif. Menurutnya, tanpa disadari sesungguhnya apa yang telah dilakukan sehari-hari dalam soal ibadah adalah ajaran-ajaran NU.

Satu hal yang menarik ketika berada di NU kata Hj.Aminatun Habibah adalah komitmennya NU untuk selalu berpegang teguh kepada empat pilar kebangsaan sebagai pondasi negara yang terus dijaga dan dipelihara. Empat pilar itu adalah Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945.

"Saya begitu mengapresiasi khidmat para Nahdliyin kepada NU, Khususnya di MWC NU Driyorejo yang hari ini akan resmi dilantik. Saya melihat begitu besar harapan yang mampu digapai jika kita terus bersinergi dan men-support satu sama lain" Jelas Hj.Aminatun Habibah.

Mencermati situasi dan kondisi bangsa hari ini, dengan terbatasnya segala kegiatan yang dilaksanakan selama pandemi, beliau menjelaskan bahwa sebagai organisasi yang besar, NU sepatutnya memberikan contoh yang baik bagi sekitarnya, terlebih mampu menjaga diri sendiri dahulu sebelum memberikan arahan kepada yang lainnya.

"Mari kita junjung tinggi martabat organisasi, dengan terus berkhidmat sungguh-sungguh. Jadilah pengurus yang benar-benar mengurus NU. Supaya kita semua juga mampu untuk mengembangkan SDM yang mumpuni dan berdaya". Pungkasnya. (Red/Fanny)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar