TNI - Polri Kawal & Amankan Vaksinasi di Taman Ghanjaran Trawas Mojokerto

0 0 90
Gambar untuk TNI - Polri Kawal & Amankan Vaksinasi di Taman Ghanjaran Trawas Mojokerto
Mojokerto, - Guna mensukseskan program percepatan vaksinasi dimasa pandemi Covid-19, Koramil jajaran Kodim 0815/Mojokerto terus melakukan pengawalan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan masing-masing. Kegiatan ini dilakukan tidak hanya saat hari kerja namun terus berlanjut hingga hari libur.

Seperti dilakukan Babinsa Ketapanrame Koramil 0815/17 Trawas, Sertu Sutikno bersama Bhabinkamtibmas setempat Bripka Yuli mengawal jalannya vaksinasi yang bertempat di Terminal Depan Wisata Taman Ghanjaran Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (16/10/2021).

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi penerima vaksin covid-19, utamanya bagi warga yang berada di sekitaran obyek wisata Taman Ghanjaran, Trawas. "Kami bersinergi bersama Bhabinkamtibmas untuk mengawal dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat bahwa vaksin itu aman", ujar Sertu Sutikno saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan vaksinasi.

Masih lanjut Sertu Sutikno, pelaksanaan vaksinasi dosis pertama jenis Pfizer yang diikuti puluhan warga ini, diawali dari pendaftaran atau registrasi kemudian screening serta dilanjutkan vaksinasi bagi warga yang lolos uji screening, namun tentunya dalam pelaksanaan vaksin ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Nampak hadir dalam layanan vaksinasi Covid-19 tersebut antara lain Ka UPT Puskesmas Trawas dr. Yessi Aita, Kanit Patroli Polsek Trawas, Sekretaris Desa Ketapanrame Rokhmad Safi'i, S.Pd.I., Bidan Desa Ketapanrame Latifah serta para Nakes dari UPT Puskesmas Trawas. Masih di wilayah Trawas, kegiatan vaksinasi juga berlangsung di halaman rumah Marno, warga RT 09 RW 04 Dusun/Desa Ketapanrame.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak