Tingkatkan Semangat Budaya Literasi, HMP PIAUD adakan LBB ( Lapak Baca Buku )

7 1 173
Gambar untuk Tingkatkan Semangat Budaya Literasi, HMP PIAUD adakan LBB ( Lapak Baca Buku )
Budaya literasi dikalangan mahasiswa semakin hari semakin menurun dan kian menjadi suatu hal yang langkah di era milenial. Dalam meningkatkan semangat literasi HMP PIAUD STAI Al-Azhar melakukan terobosan dengan mengadakan LBB (Lapak Baca Buku) untuk membangun budaya membaca dikalangan mahasiswa.
Acara LBB dilaksanakan selama tiga hari dimulai pada hari Jum’at, 10-12 September 2021 yang digelar pukul 13.00 – 16.30 WIB. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutinan setiap bulannya. LBB diselenggarakan dilingkungan kampus untuk memudahkan jangkauan dari mahasiswa STAI Al-Azhar. Sebab sasaran utama dari program tersebut adalah mahasiswa kampus.
Antusias dari para dosen dan mahasiswa begitu membidik semangat untuk menetapkan LBB sebagai agenda rutinan. Terlihat dari keikut sertaan bu dosen Mufarochah selaku ketua Kaprodi yang turut andil menemani selama tiga hari, bu Nur hidayati, bu Umi Masturoh yang juga telah mendonasikan beberapa buku.

Pengurus HMP PIAUD juga memiliki kontribusi besar dapat dilihat dari beberapa kawan-kawan yang ikut serta mendonasikan dan meminjamkan bukunya serta memberikan waktu dan tenaga untuk berlangsungnya kegiatan tersebut.
Lailil Fara Yustianah selaku ketua HMP menaruh harapan besar untuk agenda dari Devisi Sosial Masyarakat ini, "Semoga dengan diadakannya kegiatan Lapak Baca Buku ini semangat literasi mahasiswa semakin meningkat serta terjalinnya sillahturahmi antar mahasiswa dan tak lupa ucapan terimakasih kepada para dosen dan teman Mahasiswa yang sudah meluangkan waktunya sekaligus mendukung acara tersebut”. ungkap ketua HMP PIAUD. (Red/Iis)

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. ECO.J, Juara 1 Anugerah Inovasi & Penelitian 2021


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 6
    Komentar

    ECO.J, Juara 1 Anugerah Inovasi & Penelitian 2021

  3. 4
    Komentar
  4. 2
    Komentar